Kamis, 02 Agustus 2018

Tak Pernah Pakai Baju yang Sama, Segini Dana yang Dihabiskan Inul Untuk Jadi Mentor Setiap Malam!

slidegossip.com - Buat pedangdut Inul Daratista, penampilan selalu menjadi hal utama yang diperhatikannya di setiap kesempatan. Begitu pula saat Inul tampil setiap malam sebagai mentor di ajang pencarian bakat 'Bintang Pantura 5' yang tayang di Indosiar. Inul rela menghabiskan uang hingga puluhan juta setiap malamnya hanya untuk urusan penampilan di acara tersebut.

 
Inul Daratista (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (31/7/2018), Inul Daratista diketahui selalu tampil dengan kostum dan aksesoris mewah seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya bukanlah artis yang bisa dibayar dengan uang Rp 1 atau 2 juta, tapi jauh di atas itu. Hal tersebut pun langsung mencuri perhatian Irfan Hakim yang mencoba kepo dan mencari tahu berapa sebenarnya dana yang dihabiskan Inul untuk urusan penampilan setiap malamnya.

Dalam vlog terbarunya, Irfan Hakim akhirnya berhasil membongkar jumlah biaya yang dihabiskan Inul Daratista setiap malam untuk urusan OOTD (outfit of the day) nya di acara 'Bintang Pantura 5'. Akhirnya Inul Daratista pun mengaku, di hari pertama menjadi mentor, ia memakai gaun cantik yang terbuat dari kain Ulos khas Batak. Inul mengaku telah menghabiskan uang lebih dari Rp 50 juta untuk penampilannya pada malam itu dari ujung kaki hingga kepala. Inul juga mengaku memakai wig yang harganya Rp 8,5 juta, bulu mata seharga Rp 350 ribu, serta softlense yang harganya Rp 500 ribuan.

Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua, Inul memakai hiasan kepala mewah yang bertabur mutiara dan kristal Swarovski seharga Rp 12 juta. Tak hanya itu, Inul juga memakai cincin yang harganya mencapai miliaran rupiah untuk melengkapi penampilannya. Di luar harga cincin mewah tersebut, biaya yang dihabiskan Inul untuk OOTD pada malam kedua itu ditaksir mencapai lebih dari Rp 60 juta.

Ketika ditanya Irfan Hakim soal alasannya mengeluarkan kocek setiap hari yang jumlahnya fantastis itu, Inul pun memberikan penjelasannya. "Ini dipakai untuk bernyanyi honornya tinggi, balik modal. Saya selalu begitu, karena kita dibayar mahal. dari atas sampai bawah harus kita pikirkan. Jangan sampai kita dibayar mahal, orang kecewa dengan penampilan kita, dengan baju kita, dengan rambut kita, sepatu kita dan lain-lain sebagainya," jelas Inul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Pernah Pakai Baju yang Sama, Segini Dana yang Dihabiskan Inul Untuk Jadi Mentor Setiap Malam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772