Kamis, 02 Agustus 2018

Disindir Soal Pernikahan, Sule Marah-marah Sambil Meneriaki Shandy Aulia: "Ini kan Privasi!"

slidegossip.com - Komedian dan presenter Sule tiba-tiba saja membuat kehebohan di acara 'Ini Talkshow NET TV' yang dipandunya. Sule mendadak marah-marah pada Shandy Aulia yang menjadi bintang tamu di acaranya yang ditayangkan pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2018. Pasalnya, Shandy Aulia saat itu menyindir soal pernikahan Sule yang saat ini tengah bermasalah.

 
Sule dan Shandy Aulia (foto: tribunnews.com)

"Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas," sindir Shandy Aulia dalam cuplikan tayangan tersebut seperti yang terlihat pada postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (1/8/2018).

Mendengar ucapan Shandy Aulia, Sule sepertinya merasa tersindir hingga jadi sedikit emosi, nada bicaranya pun mulai meninggi. "Enggak, saya biasa, saya biasa. Saya tuh orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian pada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu sendiri. Mohon maaf saya agak keras karena anda memancing saya," jawab Sule membalas sindiran Shandy Aulia.

Melihat ekspresi wajah Sule yang mulai berubah, Shandy Aulia pun berusaha mencairkan suasana. "Luar biasa ya mas?," ujar Shandy Aulia mencoba memuji Sule. Sayangnya, Sule tak termakan pujian Shandy. Ia malah kembali berbicara dengan nada lebih keras. "Iya, luar biasa, daripada di luar. Mendingan luar biasa. Daripada biasa ke luar, ujung2 nya kan. Mungkin ini hari sial buat saya. Tapi saya yakin dari kesialan ini mungkin suatu saat saya akan mendapat sebuah kebahagiaan. Tuhan tidak merem," jawab Sule.

"Kita diwawancara lagi mas," ujar Shandy Aulia mencoba mengalihkan pembicaraan. "Karena anda terlalu mengungkit ungkit masalah saya. Jadilah masalahnya besar kalau seperti ini!," jawab Sule. "Terbawa perasaan ya?," Shandy Aulia mulai membalas lagi. "Iya dong, ini kan privasi!. Jangan diusik-usik masalah itu, karena saya tidak mengusik keluarga anda!. Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu!," teriak Sule sambil menunjuk wajah Shandy Aulia.

"Banyak followers yang dm katanya tayangan ini talkshow kemaren malem lagi rame. Sebenernya sih ini salah paham aja yes. Mungkin mbak Shandy niatnya cuma becanda, tapi kang Sule nanggepin sedikit serius, mungkin karena banyak pikiran. Suasana yang tadinya asik jadi lumayan tegang ," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Seperti biasa, para netizen pun ikut angkat bicara setelah melihat tayangan video tersebut. "Aku juga nonton nih pas yang part ini. Si Sule juga secara ga langsung nyindir Shandy dengan bilang 'Ga hamil tapi kok ngidam!'. Secara ga langsung dia juga nyakitin perasaan Shandy," ujar seorang netizen. "Padahal Shandy santai ya. Untung profesional jadi gak baperan," ujar netizen yang lain. "Agak over sih ya reaksinya karena pertanyaannya juga gak menjurus banget. Harusnya ada jawaban yang lebih bijak atau lebih lucu. Tapi ga tau om Sule lagi kalut banget kali ya," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Soal Pernikahan, Sule Marah-marah Sambil Meneriaki Shandy Aulia: "Ini kan Privasi!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772