Jumat, 15 Juni 2018

Tak Disangka! Di Jakarta Sukses dan Kaya Raya, Begini Kondisi Rumah Inul di Kampung, Cuma di Gang Kecil!

slidegossip.com - Inul Daratista kini dikenal sebagai artis yang sukses, tak hanya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut, tapi juga di dunia bisnis. Inul adalah artis besar yang perjuangannya benar-benar dari nol. Meski pada awal kemunculannya, Inul Daratista sempat berseteru dengan raja dangdut Rhoma Irama, namun kini Inul mampu menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi dangdut dengan talenta yang luar biasa.

 
Inul Daratista (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/5/2018), tak hanya sukses sebagai penyanyi dangdut, Inul juga berhasil di bidang bisnis. Sejumlah bisnis mulai dari tempat karaoke, kuliner hingga properti ia tekuni dan membuahkan hasil yang luar biasa. Tempat karaoke Inul Vizta milik Inul Daratista sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tak puas dengan satu bisnis saja, tahun 2017 lalu Inul mulai menekuni bisnis kuliner oleh-oleh yang ia beri nama Inul Cakes & Pastry. Inul juga diketahui menjalani bisnis wahana wisata dengan nama Saygon Park yang berlokasi di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Inul juga sempat bercerita tentang bisnis properti yang ia geluti. "Resolusi saya itu pengin punya banyak rumah di beberapa tempat dan daerah. Bangunan yang benar-benar bisa bagus dan buat bisnis. Rencananya di Bali, Singapura, Hongkong, dan Amerika," ungkap Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul juga telah membangun hunian mewah di beberapa negara untuk investasi bisnis jangka panjangnya. Inul sebenarnya menolak jika properti yang ia bangun itu dikatakan sebagai bisnis karena menurutnya itu adalah bentuk tabungan masa depannya. "Bukan sekedar bisnis ah, tapi ini nabung," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista kini juga diketahui tinggal di sebuah rumah mewah yang ia bangun di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jika di Jakarta saja Inul sukses dan kaya raya serta memiliki rumah mewah, lalu bagaimana kondisi rumah Inul Daratista di kampungnya, Pasuruan, Jawa Timur?

Seperti diketahui, sebelum hijrah ke Jakarta, Inul sudah terkenal di kampung halamannya, terutama goyang ngebornya yang fenomenal itu. Ternyata rumah Inul Daratista di kampungnya, Kejapanan, Pasuruan itu cuma di gang kecil. Gang dengan lebar dua meter itu telah diberi nama Gang Inul oleh masyarakat setempat. Gang tersebut hanya mampu dilewati satu arah oleh sebuah mobil.

Seperti terlihat pada gambar, rumah Inul Daratista di kampung ternyata tak kalah mewah dengan rumah miliknya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah Inul di kampung itu masih ditempati oleh orang tuanya. Dulu, Inul dan suaminya, Adam Suseno, memang tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai penjahit pakaian dan ibunya yang hanya seorang ibu rumah tangga. "Dulu ya nama gangnya bukan Gang Inul. Dulu nama gangnya 'Meli'an'," ungkap seorang warga setempat.

Di gang Meli'an itulah Inul kecil hingga remaja, sering menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya. "Setelah Inul jadi artis dan terkenal dimana-mana, orang-orang banyak yang tahu kalau di gang ini ada rumah Inul. Makanya warga sini ganti nama gangnya jadi Gang Inul," jelas seorang warga setempat yang tak mau disebutkan namanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Disangka! Di Jakarta Sukses dan Kaya Raya, Begini Kondisi Rumah Inul di Kampung, Cuma di Gang Kecil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772