Jumat, 03 Agustus 2018

Soal Tiket Konser Rp 25 Juta, Tompi Minta Dibayar Mahal: "Biar Syahrini Tahu Rasa!"

slidegossip.com - Masyarakat kini sedang dihebohkan dengan kabar tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta. Tak hanya netizen, penyanyi Tompi yang juga ikut tampil di acara konser tersebut akhirnya ikut angkat bicara. Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/8/2018), dengan nada bercanda, Tompi mengaku kalau harga tiket semahal itu dikarenakan Syahrini yang berani mengajak dirinya dan Glenn Fredly untuk ikut tampil. Menurut Tompi, mahalnya harga tiket konser tersebut dikarenakan Syahrini harus membayar mahal untuk dirinya dan Glenn Fredly yang menjadi bintang tamu.

 
Tompi (foto: kanal247.com)

"25 juta itu yang terkumpul itu buat bayar gue sama Glenn doang. Hahaha. Sisanya buat produksi, Incess mah enggak dapat apa-apa," ungkap Tompi saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Menurut Tompi, Syahrini memang tidak mendapatkan keuntungan berupa uang dari konser perdananya itu. Semua biaya yang terkumpul akan habis untuk membayar Tompi dan Glenn Fredly serta menutupi biaya-biaya lainnya. "Iya, saya rasa begitu. Karena kita charge banyak banget ke dia. Biar dia tahu rasa," ucap Tompi sambil tertawa.

Tompi mengungkapkan bahwa demi memenuhi undangan tampil di konser Syahrini, ia sampai harus menutup prakteknya pada hari digelarnya konser tersebut. Sedangkan Glenn Fredly juga harus mengorbankan waktu yang seharusnya dipakai untuk persiapan konser 'Tanda Mata' yang akan digelarnya. Sebelumnya, Tompi dan Glenn Fredly sendiri sempat mengungkapkan bahwa harga tiket Rp 25 juta yang dipatok Syahrini untuk konsernya itu bukanlah hal yang salah.

"Gue harus enggak praktek loh buat jadi bintang tamu konser itu. Glenn kan lagi persiapan konser 'Tanda Mata'. Tadinya itu kita dua duanya enggak bisa loh. Sampai akhirnya incess datang sendiri. Dia milih yang cakep-cakep aja," pungkas Tompi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Soal Tiket Konser Rp 25 Juta, Tompi Minta Dibayar Mahal: "Biar Syahrini Tahu Rasa!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772