Jumat, 03 Agustus 2018

Kasihan Banget! Datang ke Amerika, Penyanyi Afgan Malah Ditipu dengan Uang Palsu!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan sekaligus kurang mengenakkan datang dari penyanyi solo pria tanah air, Afgansyah Reza. Afgan yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat baru saja ditipu. Afgan mengaku menerima kembalian uang palsu senilai 20 dollar AS saat membeli sesuatu di Amerika. Hal tersebut diungkapkan oleh Afgan lewat Instagram story nya, @afgansyah.reza (2/8/2018).

 
Afgan (foto: star2.com)

Afgan memperlihatkan foto uang palsu yang ia terima dan menceritakan kejadian penipuan yang dialaminya. "Jadi kemarin dikasih kembalian 20 dollar. Karena kita bukan orang sini, jadi enggak ngerti. Ternyata ini adalah uang palsu," ungkap Afgan dalam video singkatnya.

Afgan menunjukkan selembar uang kertas yang bertuliskan 20 dollar AS atau sekitar Rp 285.000 jika dirupiahkan. Sekilas uang itu memang tidak tampak mencurigakan sampai Afgan akhirnya menunjukkan uang lembaran 20 dollas AS yang asli. Afgan pun memberikan perbandingan antara uang yang asli dengan uang palsu tadi. Dari situ barulah terlihat kalau desainnya memang berbeda.

"Nah, ternyata yang asli adalah kayak gini. Ini adalah yang palsu," ujar Afgan yang sepertinya tidak merasa kesal atau kecewa karena mengalami penipuan tersebut di Amerika. Afgan malah tertawa karena ia tak menyangka bisa ditipu saat berada di negeri Paman Sam tersebut. "Gila, gue dapat uang palsu di sini ha ha ha mungkin ini uang monopoli kali ya," ujar Afgan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan Banget! Datang ke Amerika, Penyanyi Afgan Malah Ditipu dengan Uang Palsu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772