Jumat, 03 Agustus 2018

Gak Kebayang Gimana Perasaan Ashanty, Penyanyi Cetar Ini Bongkar Status Hubungannya dengan Anang Hermansyah!

slidegossip.com - Penyanyi cetar membahana, Syahrini akhirnya membongkar soal status hubungannya dengan Anang Hermansyah di masa lalu. Dalam tayangan acara 'Hotman Paris Show' (4/7/2018) lalu, pelantun lagu 'Sesuatu' itu akhirnya berbicara blak-blakan tentang kisahnya dengan Anang Hermansyah.

 
Anang, Ashanty dan Syahrini (foto: tribunnews.com)

Menurut Syahrini, hubungannya dengan Anang Hermansyah dulu hanya sebatas rekan kerja atau partner duet secara profesional, tidak seperti dugaan orang selama ini yang menganggap mereka pernah pacaran. Syahrini menegaskan bahwa kepentingannya dengan Anang Hermansyah saat itu tidak lebih dari urusan kerja.

Syahrini pun bercerita kalau pada awalnya ia berniat untuk membeli lagu ciptaan Anang Hermansyah. Namun rupanya Anang bisa membaca kalau ia berduet dengan Syahrini pasti akan jadi sesuatu. Anang pun kemudian menawarkan proyek duet kepada Syahrini. Dan benar saja, ternyata lagu duet yang mereka nyanyikan langsung meledak di pasaran.

Syahrini juga mengaku kalau kedekatannya dengan Anang hanya berlangsung selama sepuluh tahun, hingga akhirnya Syahrini memilih untuk bersolo karier. Syahrini pun memberikan pujian buat sosok Anang yang dikaguminya. "Anang adalah salah satu musisi hebat tanah air, yang juga kita berkarya sama-sama. Karena awalnya aku tuh mau membeli lagu itu, tidak duet awalnya," kata Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Kebayang Gimana Perasaan Ashanty, Penyanyi Cetar Ini Bongkar Status Hubungannya dengan Anang Hermansyah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772