Jumat, 03 Agustus 2018

Kok Ikut-ikutan? Ivan Gunawan Tuding Penyanyi Fatin Shidqia Tak Pantas Kritik Iis Dahlia!

slidegossip.com - Tindakan penyanyi dangdut Iis Dahlia yang tega mengusir dan menghina peserta audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018, Waode Sofia beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih jadi perbincangan. Sikap Iis Dahlia dianggap berlebihan karena bisa-bisanya dia mengusir peserta audisi menyanyi hanya karena tidak berdandan.

 
Ivan Gunawan, Fatin Shidqia dan Iis Dahlia (foto: tribunnews.com)

Selain diserang netizen, dampak dari tindakan Iis Dahlia itu juga membuat sejumlah artis ikut melontarkan kritiknya. Salah satunya adalah Fatin Shidqia Lubis yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'X-Factor Indonesia' yang kini sudah sukses. Menurut Fatin, seharusnya Iis Dahlia memberikan kesempatan dulu kepada Waode untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya, bukan malah mengusirnya. "Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi, jadi di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?," kritik Fatin di Instagram story nya.

Mengetahui dirinya dikritik oleh Fatin Shidqia, Iis Dahlia pun sempat geram dan mengatakan kalau Fatin tak pantas mengkritiknya, apalagi Fatin juga penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh MNC Group. "Yang saya sesalkan, saya dikasih tahu orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari stasiun televisi ini juga. Dia terkenal karena ajang pencarian bakat ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan stupid (bodoh) ya dong. Elu dibesarkan dari media yang sama, elu enggak nonton, cuma lihatnya, katanya, terus komen, siapa elu?," ujar Iis Dahlia geram.

Rupanya bukan hanya Iis Dahlia yang geram menanggapi kritikan dari Fatin Shidqia, Ivan Gunawan juga akhirnya ikut angkat bicara. Ivan malah menuding Fatin sangat tidak pantas berbicara seperti itu. "Aku juga enggak nonton tayangannya seperti apa, tapi aku melihat kayaknya yang berkomentar enggak ikuti atau enggak nonton tayangannya dari awal sampai akhir. Kalau Fatin kenapa komentarin? karena aku rasa dia kan juga dari jebolan dari MNC TV ya, harusnya dia enggak pantas ngomong begitu, tapi ya mungkin dia lupa kali kalau dia dari jebolan MNC," sindir Ivan Gunawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kok Ikut-ikutan? Ivan Gunawan Tuding Penyanyi Fatin Shidqia Tak Pantas Kritik Iis Dahlia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772