Rabu, 25 Juli 2018

Iis Dahlia Hina Fatin Shidqia Bodoh, Mimi Peri Turun Tangan Kasih Tamparan yang Lebih Sadis!

slidegossip.com - Peristiwa diusirnya peserta audisi ajang pencarian bakat KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 yang dilakukan Iis Dahlia Cs, hingga saat ini masih terus jadi perbincangan. Penyanyi muda jebolan X-Factor, Fatin Shidqia sempat melontarkan kritikan dan sindirannya buat Iis Dahlia lewat akun Instagramnya. Fatin mengaku merasa miris melihat apa yang dilakukan Iis Dahlia yang tega mengusir Waode Sofia tanpa memberinya kesempatan untuk menyanyi terlebih dulu.

 
Iis Dahlia dan Mimi Peri (foto: wowkeren.com)

"Setau aku ya dulu pernah ikut tallent show gak ada tuh harus syarat-syarat harus pake make up, dress. Ya seharusnya disuruh nyanyi dulu. Enggak disuruh keluar cari dress baru boleh nyanyi. Logika kocak super simpelnya adalah ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas masuk ruangan nggak disuruh nyanyi dulu baru abis itu dikomentari malah disuruh ganti baju baru boleh nyanyi, kocak!," ujar Fatin Shidqia.

Menanggapi kritikan Fatin dan sederet artis lainnya, bukannya introspeksi diri, Iis Dahlia malah menghina Fatin Shidqia sebagai artis muda yang stupid (bodoh). Menurut Iis, seharusnya Fatin bertanya kepadanya dulu sebelum menilai dan mengomentari kejadian pengusiran tersebut. Iis juga yakin kalau Fatin belum melihat video yang viral itu secara lengkap sehingga asal main berkomentar saja. Iis bahkan menyebut artis seperti Fatin harus diajari sopan santun.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/7/2018), meski merasa kesal, namun Iis Dahlia tak mengharap permintaan maaf dari Fatin tapi ia tetap berharap Fatin punya inisiatif untuk meminta maaf. "Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu. Tapi saya nggak mengharapkan itu kok (minta maaf), biarin saja," ujar Iis Dahlia.

Mengetahui sikap Iis Dahlia yang terkesan sombong, selebgram Mimi Peri pun akhirnya angkat bicara. Menurut Mimi Persi, sikap yang ditunjukkan Iis Dahlia sebagai juri di acara KDI terlalu menohok dan asal bicara seenaknya saja. "Aku sih memandangnya sebagai dunia entertainment ya, untuk itu salah satu cara supaya acaranya booming ya hits. Tapi kan semua ada tata kramanya. Lebih hati-hati ya, dengan menggunakan lidah. Jangan mentang-mentang lidah kita cantik, seenaknya berceloteh gitu," tulis Mimi Peri dalam tulisannya seolah memberikan tamparan yang lebih sadis buat Iis Dahlia.

"Kita gak boleh merendahkan, apalagi memojokkan untuk sebuah settingan. Yang dipojokkan itu membawa nama daerah lho. Teguran buat kita semua. Aku aja gak berani menghina yang lebih jelek dari aku. Menurut aku lepas kontrollah. Kalau kita salah ngomong menggunakan lidah, bisa menyerang diri kita sendiri," lanjut Mimi Peri memberikan nasihatnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iis Dahlia Hina Fatin Shidqia Bodoh, Mimi Peri Turun Tangan Kasih Tamparan yang Lebih Sadis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772