Kamis, 02 Agustus 2018

4 Artis Ini Hobi Pamer Harta, Nomor 3 Ketahuan Cuma Nyewa, Nomor 4 Mendadak Miskin!

slidegossip.com - Dunia artis memang identik dengan keglamouran. Karena itu tak heran jika beberapa artis terlihat sering memamerkan gaya hidup mewah mereka di akun media sosialnya masing-masing. Termasuk juga 4 artis berikut ini yang dikenal suka pamer harta, namun di antara mereka ada yang dikabarkan sudah jatuh miskin :

 
Raffi Ahmad (foto: tribunnews.com)

1. Raffi Ahmad

Bukan rahasia lagi kalau kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad sangat berlimpah. Rumah mewah dan koleksi mobil mahal sudah ia miliki. Raffi memang dikenal sukses berkat kerja kerasnya di dunia hiburan tanah air yang tak mengenal waktu. Seperti dilansir dari nakita.grid.id (21/2/2018), untuk satu kali tampil di sebuah acara atau bermain dalam satu episode sinetron, Raffi dikabarkan sudah bisa mengangantongi uang sebesar Rp 35 jutaan.

Namun meski hidup sukses dan kaya raya, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai sosok artis yang rendah hati. Tak heran jika ia punya banyak teman dari berbagai kalangan. Meski Raffi tidak pernah menyebutkan jumlah kekayaannya, namun masyarakat bisa mengetahui sendiri dari barang-barang yang dipakainya, tempat berlibur serta berbagai koleksinya.

Namun Raffi Ahmad sempat dituding pamer harta ketika ia memposting sebuah rumah mewah yang diduga berlokasi di Semarang. Raffi mengunggah foto rumah mewah tersebut dan memberi ucapan selamat pada temannya, Revano Satria yang telah mendesain rumah itu dan menjadi pemenang penghargaan Architecture International Property Awards2018 di Inggris.

Melihat postingan tersebut, Raffi pun sempat dikritik oleh para netizen. "Ini bocah pamer harta mulu. Bagus juga gak akan di bawa mati hihihi...," kritik seorang netizen.

2. Cynthiara Alona

Artis yang sempat berhijab namun melepasnya lagi ini juga sempat jadi sorotan publik ketika ia memamerkan harta kekayaan miliknya. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (4/5/2018), Cynthiara Alona menyebut bahwa ia punya harta senilai Rp 1,1 triliun. Selain itu, Cynthiara Alona juga sempat memamerkan deposito miliknya di salah satu bank yang berjumlah sekitar Rp 1 miliar.

"Alhamdullillah di bank yang satu ini masih ada tabungan yang bunganya termasuk lebih tinggi dibandingkan di tempat lainya.... pada inti: menabung-berinvestasi-berbisnis-bekerja dengan baik maka kita akan bisa mengatur keekonomian kita. So aku pun bisa membantu keekonomian keluarga dan Suami kelak nanti," ungkap Cynthiara Alona yang mengaku ia bisa kaya raya dari hasil berbisnis.

3. Syahrini

Bukan rahasia lagi kalau Syahrini diketahui memiliki harta yang berlimpah dan sering bepergian ke luar negeri. Syahrini juga kerap menggunakan jet pribadi ketika sedang bepergian. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (12/2/2018), ternyata aksi pamer tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Rupanya jet pribadi yang digunakan Syahrini adalah jet sewaan atau carteran.

Jet yang ditawarkan biasanya sudah dibagi dalam berbagai kelas seperti turbo prop, light jet, mid size jets, super mid size jets, heavy jets dan ultra long range. Syahrini sendiri pernah memakai jet sewaan tersebur ketika sedang berada di Las Vegas, Nevada menuju San Franscisco, serta beberapa lokasi lain agar cepat sampai seperti Jakarta - Yogyakarta, dan lainnya.

4. Roro Fitria

Artis yang dulunya sering pamer harta ini, sekarang dikabarkan sudah jatuh miskin sejak ia tertangkap karena kasus narkoba beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/3/2018), Roro Fitria dikabarkan bangkrut setelah ia disebut-sebut sudah tak mampu lagi membayar pengacara untuk menangani kasusnya. Roro Fitria bahkan dikabarkan sampai menjual beberapa rumah dan mobilnya agar bisa membayar tim pengacaranya.

Sebelumnya, kabar kalau Roro Fitria mendadak jatuh miskin sudah mulai terkuak ketika delapan pengacara yang menangani kasusnya, mundur satu persatu. "Pada 12 maret 2018 kita resmi mulai mengundurkan diri dari kuasa hukum Roro Fitria," ungkap Nuning, salah satu pengacara Roro Fitria.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Hobi Pamer Harta, Nomor 3 Ketahuan Cuma Nyewa, Nomor 4 Mendadak Miskin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772