Jumat, 03 Agustus 2018

Mengaku Tidak Tahu, Penyanyi Lagu 'Mimin' Ini Minta Maaf Sindir Soal Ngidam Pada Shandy Aulia!

slidegossip.com - Komedian, penyanyi dan presenter acara 'Ini Talkshow' NET TV, Sule, saat ini tengah jadi perbincangan netizen. Mereka menilai tindakan Sule yang berbicara keras sampai berteriak kapada Shandy Aulia terlalu berlebihan. Seperti dilansir dari liputan6.com (2/8/2018), kejadian tersebut bermula ketika Shandy Aulia hadir sebagai bintang tamu di acara 'Ini Talkshow' yang dipandu oleh penyanyi lagu 'Mimin' tersebut.

 
Sule dan Shandy Aulia (foto: tribunnews.com)

Awalnya, Sule dan Shandy Aulia berbicara sewajarnya antara host dan bintang tamu. Namun tiba-tiba saja Sule mendadak emosi lantaran Shandy bertanya soal pernikahan kepadanya. Sule pun tampak marah dan nada bicaranya langsung meninggi. Merasa tak enak, usai acara tersebut, lewat pesan direct message (DM) di instagram, Shandy Aulia langsung menyampaikan permintaan maafnya.

"Hai mas sule, maaf saya contact by DM. Sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tida ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya. Tidak ada niatan apapun. Justru saya jadi ga enak sama mas sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas sule diberikan jalan yang terbaik," tulis Shandy Aulia.

Netizen rupanya masih banyak yang geram melihat perlakuan Sule terhadap Shandy Aulia yang dinilai tidak profesional karena memarahi bintang tamu, padahal Shandy Aulia tak ada maksud untuk membuat Sule kesal. Bahkan menurut sebagian netizen, justru Sule lah yang awalnya menyindir Shandy Aulia karena membahas soal 'ngidam tapi tak kunjung hamil'. "Mas sule bilang mbk shandy ngidam tapi gak hamil hamil , itu lebih dari mbak shandy cuma bilang matalu berkaca kaca. @ferdinan_sule," protes seorang netizen.

Tak tahan terus dikritik dan dibully netizen, Sule akhirnya juga meminta maaf dan menyampaikan penyesalan lewat unggahan video di akun Instagramnya. "Assalamualaikum wr wb, saya Sule meminta maaf atas segala apa yang sudah terjadi, saya menyesal apa yang sudah saya lakukan, Akan tetapi saya bukan bela diri, bahwasanya kalau urusan saya ngomong ngidam saya tidak tahu permasalahannya apa. Mohon maaf juga perkara ngidam takut nya masalah nya dari situ," ungkap Sule dalam video unggahan di Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Tidak Tahu, Penyanyi Lagu 'Mimin' Ini Minta Maaf Sindir Soal Ngidam Pada Shandy Aulia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772