Rabu, 08 Agustus 2018

Ramalan Roy Kiyoshi yang Satu Ini Bikin Orang Penasaran dan Bikin Banyak Artis Ketakutan!

slidegossip.com - Nama Roy Kiyoshi mulai terangkat sejak tayangan acara 'Karma' jadi tontonan yang ditunggu-tunggu masyarakat. Acara 'Karma' yang mulai tayang sejak tanggal 24 Desember 2017 itu memang sukses meraih rating yang tinggi meskipun sempat jadi kontroversi. Dan justru kontroversi itulah yang membuat nama Roy Kiyoshi semakin terangkat.

 
Roy Kiyoshi (foto: antvklik.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/6/2018), di balik kesuksesan acara 'Karma' tentu saja ada peranan Roy Kiyoshi dan Robby Purba sebagai host nya. Apalagi di acara tersebut Roy Kiyoshi menunjukkan kemampuannya yang memiliki indera keenam.

Roy Kiyoshi memang diketahui pernah memprediksi tentang adanya peristiwa besar seperti bom di Bali, hilangnya pesawat Malaysia Airlines, hilangnya pesawat di Kepulauan Majene, hingga musibah meletusnya Gunung Sinabung dan Kelud. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Roy Kiyoshi juga sempat memprediksi tentang kejadian tanah longsor di Desa Banaran, Ponorogo, Jawa Timur.

Roy Kiyoshi sendiri mengaku hanya mengatakan apa yang ia ketahui dari hasil prediksinya tanpa mengurangi ataupun melebih-lebihkan. Jadi walaupun prediksinya itu pahit maka ia akan tetap mengatakannya. Karena menurut Roy, nasib buruk itu masih bisa diperbaiki bahkan dirubah. Lantas bagaimana caranya Roy Kiyoshi bisa memiliki indra keenam dan punya kemampuan memprediksi suatu kejadian?

Roy mengaku dirinya hanya menjalani meditasi dengan berdoa secara rutin serta sering melakukan karma baik. Roy Kiyoshi juga pernah meramalkan bahwa ada pasangan yang menggelar pernikahannya secara mewah namun akan bercerai di tahun ini. Roy juga menyebutkan bahwa pasangan ini menggelar pernikahannya dengan konsep Cinderella. "Ada pasangan yang pesta pernikahannya bak Cinderella eh tahu-tahunya bakal cerai tahun ini," ungkap Roy.

Roy juga menyebut ada politikus yang akan bercerai di tahun ini akibat adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan hadirnya orang ketiga. Roy juga memprediksi bahwa di tahun 2018 ini drama rumah tangga para artis bakal terbongkar. Yang mengejutkan, Roy meramalkan bahwa ada artis papan atas Indonesia yang bakal ketahuan telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. "Semua orang tahu siapa pihak ketiga itu, jadi itu akan menjadi berita besar sepanjang tahun ini," jelas Roy.

Yang tak kalah mengejutkan adalah Roy Kiyoshi pernah meramalkan bahwa suatu hari akan banyak artis-artis yang ternyata gay atau homoseksual bakal terungkap. Tahun 2016 lalu, Roy juga pernah .menyebut akan banyak mahasiswa di Indonesia yang bergabung dengan gerakan pendukung LGBT.

"Coba kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa, sebab akan banyak sekali nama-nama artis lain yang mencuat dan tereskpos bahwa mereka sebagai homoseksualitas. Nanti ada beberapa artis yang mengakui, baik itu artis baru dan juga artis lama," ungkap Roy.

Selain itu, Roy juga menyebut akan banyak beredar foto-foto mesra artis pria Indonesia yang ketahuan sedang bermesraan dengan sesama jenis. Tentu saja prediksi Roy Kiyoshi ini bakal membuat para artis pria yang selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai penyuka sesama jenis jadi ketakutan dan ketar-ketir. Tapi kita tunggu saja apakah prediksi Roy Kiyoshi ini akan benar-benar terbukti atau tidak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ramalan Roy Kiyoshi yang Satu Ini Bikin Orang Penasaran dan Bikin Banyak Artis Ketakutan!”


Anonim mengatakan...
on 

Keuangan sulit
Di mn caranya

Anonim mengatakan...
on 

Memperkenalkan Nama saya MASTIAH , Maaf" saya mau nanya masa depan saya
Terima kasih

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772