Selasa, 29 Mei 2018

Acara 'Karma' Memang Real dan Bukan Settingan, Mantan Partisipan Ini Membuktikannya!

slidegossip.com - Acara 'Karma' yang tayang di ANTV telah berhasil mencuri perhatian publik. Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi itu sudah beberapa kali berada di puncak rating dan disukai berbagai kalangan.

 
Acara 'Karma' (foto: indowarta.com)

Acara 'Karma' sukses membuat penonton terlarut dalam berbagai kisah yang dihadirkan para partisipan. Namun di tengah kesuksesan acara tersebut banyak dugaan muncul yang menyebut kalau acara 'Karma' itu sudah disetting atau direkayasa.

Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (1/4/2018), seorang pria bernama Reza yang merupakan mantan partisipan di acara 'Karma' akhirnya angkat bicara terkait kabar yang menyebut kalau acara itu settingan. Pria berusia 31 tahun yang berprofesi sebagai seniman itu sempat menjadi partisipan dalam acara 'Karma' yang ditayangkan ANTV pada tanggal 14 Maret 2018 lalu.

Reza berani memastikan bahwa keikutsertaannya di acara 'Karma' itu tanpa ada rekayasa. Menurut pria yang sering menjadi MC itu, ia memang benar-benar punya pengalaman mistis sejak masih kecil.

"Keluarga saya sangat dekat dengan hal magis dan kematian. Dulu, waktu umur 5 tahun, saya pernah mati suri. Saya baru diberi tahu soal itu saat saya kelas 5 atau 6 SD (sekolah dasar). Setelah itu, banyak hal gaib yang saya alami," ungkapnya.

Reza juga mengaku punya kemampuan melihat makhluk yang tak kasat mata. Terpilihnya Reza sebagai partisipan di acara 'Karma' itu juga sudah melalui proses seleksi. "Saat casting, saya cuma diminta ceritain semua pengalaman yang mau saya sampaikan. Dan saat syuting, enggak ada briefing, saya betul-betul membawa cerita saya sendiri," ucapnya.

Meski begitu, Reza bisa memaklumi jika banyak orang yang beranggapan kalau acara 'Karma' itu sudah direkayasa. Karena menurutnya memang banyak tayangan acara reality show sejenis yang sudah disetting lebih dulu. "Saya juga dulu sering ikut reality setting-an. Tapi kalau yang ini (Karma) benar-benar real," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Acara 'Karma' Memang Real dan Bukan Settingan, Mantan Partisipan Ini Membuktikannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772