Rabu, 30 Mei 2018

Syahrini Menolak Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Sang Adik Tegur Wartawan!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Syahrini kini dikabarkan sedang dekat dengan vokalis band NOAH, Ariel. Kedekatan tersebut berawal dari saat keduanya sama-sama didaulat menjadi bintang iklan untuk produk yang sama. Melihat kedekatan Syahrini dan Ariel, netizen pun banyak yang menjodohkan keduanya.

 
Syahrini (foto: cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (30/5/2018), kedekatan Syahrini dan Ariel semakin terlihat ketika pelantun lagu 'Separuh Aku' itu ikut mempromosikan lagu terbaru Syahrini yang berjudul 'Cinta Terbaik'. Keduanya terlihat begitu kompak dan serasi saat menyanyikan lagu tersebut. Namunsaat dimintai keterangannya, Ariel NOAH langsung membantah kalau dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Menurut Ariel, mereka sering terlihat bersama karena memang sedang ada proyek iklan bareng.
 
"Netizen kan siapa aja dijodohin ya. Saya kan jadi bintang iklan. Jadi sama-sama ada di iklan itu," jelas Ariel NOAH.

Senada dengan Ariel, Syahrini juga menolak dijodohkan dengan duda tampan itu. "Ih! Aduh, aduh..." ucap Syahrini seolah tak mau membahas soal perjodohannya dengan Ariel, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan sang adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, juga ikut memberikan teguran kepada wartawan yang masih menanyakan soal hubungan Syahrini dengan Ariel. "Ih, pertanyaannya. Malah mepet ke situ!," ujar Aisyahrani dengan wajah kesal.

Kehidupan asmara Syahrini sendiri sudah lama jadi perhatian publik. Syahrini diketahui pernah menjalin asmara dengan pria tampan asal Malaysia bernama Raja Mohammad Syazni alias Bubu, namun hubungan tersebut kini telah kandas. Kemudian beredar kabar kalau Syahrini sedang dekat dengan seorang pengusaha kaya raya, namun pelantun lagu 'Sesuatu' itu dengan tegas membantahnya. Lalu siapa sebenarnya pacar Syahrini sekarang?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Menolak Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Sang Adik Tegur Wartawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772