Minggu, 20 Mei 2018

Sempat Dihina, Ternyata Dompet Emak-Emak yang Dibawa Robby Purba Harganya Rp 10 Juta!

slidegossip.com - Salah satu resiko menjadi artis adalah apapun yang dipakai akan selalu jadi perhatian orang, mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga dompet. Sayangnya, perhatian tersebut bukan hanya berupa pujian atau sanjungan, tapi juga bisa berupa hinaan hingga hujatan. Hal itu pula yang belum lama ini dialami oleh presenter kondang Robby Purba.

 
Robby Purba (foto: instagram.com/robbypurba)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/5/2018), Robby Purba langsung menjadi bahan cibiran dan hinaan netizen saat ia hendak membeli kolak pisang sebagai menu berbuka puasa. "Indahnya Ramadan. Segala jenis makanan penuh memori masa kecil hadir kembali. #timKolakPisang Selamat Bersiap utk berbuka semua..," tulis Robby Purba sebagai keterangan dari foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Robby yang terlihat memakai busana muslim rupanya membawa dompet di tangannya. Netizen pun menyebut dompet yang dibawa host acara 'Karma' itu seperti dompet emak-emak. Bahkan Ivan Gunawan sampai membela Robby Purba ketika para netizen menghinanya.

"Mereka mungkin nga kenal brand @gucci kak.. harap maklum kak," tulis Ivan Gunawan. "Sabar yaah mungkin mereka ga tau barang branded. Apapun dompet yang dipakai, yang penting kan isi dompetnyaa bukan begitu abang @robbypurba," ujar seorang netizen. "Kak robby. Dompet emaknya di bawa yah," ejek netizen lainnya.

Namun rupanya dompet yang dibawa Robby Purba itu diketahui adalah salah satu dompet keluaran dari brand Gucci yang harganya mencapai USD 730 atau sekitar Rp 10,3 juta. Sebagian netizen lainnya pun memberikan pembelaannya untuk Robby.

"Yang lain pada salfok sama dompet, aku malah salfok sama peci dan pakaiannya ka robby.. ganteng euy pake peci," puji seorang netizen. "Yang bully gitu nggak tau trend sama barang branded kak biarin aja yang penting ada isinya," ujar netizen yang lain."Nggak buli kok abang cuma lucu liat abang dompet nya kirain punya opung... Kirain juga abang perginya sama opung begituuu abang ku sayang," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Dihina, Ternyata Dompet Emak-Emak yang Dibawa Robby Purba Harganya Rp 10 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772