Sabtu, 19 Mei 2018

Yakin Bisa Rujuk, Sule Merasa Ada Pihak Ketiga yang Menganggu Rumah Tangganya!

slidegossip.com - Setelah cukup lama kabar perceraiannya jadi perbincangan publik, Sule akhirnya memilih untuk angkat suara. Dalam acara 'Entertainment News' yang tayang pada hari Jumat, tanggal 18 Mei 2018, Sule mengaku masih tertap menjalin komunikasi dan berhubungan baik dengan Lina.

 
Sule (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/5/2018), meski sudah digugat cerai, Sule masih merasa yakin bahwa rumah tangganya dengan Lina bisa diselamatkan dan mereka bisa rujuk. Menurut Sule, antara dirinya dengan sang istri hanya terjadi kesalahpahaman. Sule bahkan merasa yakin kalau ada pihak ketiga yang mengganggu rumah tangganya dan menginginkan ia dan Lina berpisah.

"Saya yakin istri saya nggak mungkin seperti itu. Karena ada mungkin orang-orang pihak ketiga yang buat istri saya panas," ungkap Sule.

Soal isi gugatan cerai Lina yang dikabarkan menuding Sule sudah bersikap egois karena sering mengambil keputusan sendiri, ayah kandung Rizky Febian itu mengaku kalau ia sudah khilaf. Sule pun yakin kalau sebenarnya Lina masih ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dibina bersamanya selama lebih dari 20 tahun itu.

"Saya yakin, orang-orang yang istilahnya (ada yang) kurang suka dengan keharmonisan keluarga. Akhirnya istri saya khilaf, mungkin seperti itu ya, kita jalanin aja. Dan dia tidak mau sampai istilahnya keluar berita seperti ini, jadi artinya saya ambil hikmah dari semuanya," ucap Sule.

Sayangnya, Sule tetap enggan membicarakan inti dari masalah rumah tangganya dengan Lina. " Dia juga kaget kok sampai banyak tahu. Dia malah nggak pengen banyak yang tahu mengenai masalah ini," pungkas Sule.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yakin Bisa Rujuk, Sule Merasa Ada Pihak Ketiga yang Menganggu Rumah Tangganya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772