Senin, 26 Maret 2018

Buktikan Acara 'Karma' Bukan Settingan, Robby Purba Bocorkan Cerita Ini!

slidegossip.com - Beberapa waktu belakangan ini, acara 'Karma' yang tayang di ANTV diterpa kabar settingan. Banyak yang menilai acara tersebut hanya settingan belaka, terlebih lagi ketika ada seorang netizen yang mengaku pada akun gosip Instagram kalau honornya sebagai talent di acara 'Karma' masih belum dibayar. Sebelumnya, seorang netizen juga sempat menunjukkan jadwal syuting 'Karma' di sebuah forum untuk membuktikan kalau acara tersebut memang settingan. Namun saat itu, Robby Purba selaku host acara 'Karma' membantah kabar miring tersebut.

 
Robby Purba dan Roy Kiyoshi (foto: media.iyaa.com)

Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (25/3/2018), kali ini Robby Purba membocorkan cerita kalau sebenarnya sempat ada beberapa partisipan acara 'Karma' yang ketahuan berbohong dan akhirnya dikeluarkan dari podium. Kebohongan tersebut bisa diketahui dari kemampuan Roy Kiyoshi, rekan Robby Purba sebagai host acara tersebut, yang punya kemampuan menilai kejujuran seseorang.

"Kita ada Roy yang bisa menilai, jadi kalau Roy terasa kayaknya orang ini bohong deh, terus dia nulis di papan, 'Rob cut'. Mohon maaf harus kami keluarkan, karena 'Karma' menjual cerita yang sesungguhnya gitu," ungkap Robby Purba.

Cerita Robby Purba tersebut seolah menjadi jawaban bahwa acara 'Karma' yang dipandunya bukanlah settingan atau gimmick semata. Menurut Robby, tidak perlu ada pembuktian kalau acara 'Karma' memang benar-benar menyuguhkan tayangan yang apa adanya dan senatural mungkin.

"Jadi sudah ada beberapa kok yang kami dengan sangat hormat kami keluarkan dari podium. Jadi enggak perlu ada pembuktian, kami suguhkan aja apa adanya, senatural mungkin, dan pemirsa pun akan menerima 'Karma' dengan senatural mungkin," lanjut Robby Purba memberikan penjelasannya.

Acara 'Karma' sendiri sampai saat ini masih menjadi tontonan favorit walaupun isu settingan terus menerpanya. Robby Purba juga mengungkapkan alasan mengapa orang-orang masih menyukai acara yang dibawakannya itu.

"Kenapa masyarakat gemar nonton 'Karma'? Karena disuguhkan dengan kesempatan bermain dengan theater of mind mereka sendiri, dari kalimat dan kata-kata yang diberikan oleh setiap partisipan. Dan Roy Kiyoshi adalah sebuah fenomena seorang indigo yang mungkin selama ini kita enggak tahu indigo itu apa. Akhirnya keluarlah sesosok Roy Kiyoshi ini, yang bikin orang sadar, ternyata ada ya orang indigo," pungkas Robby Purba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Buktikan Acara 'Karma' Bukan Settingan, Robby Purba Bocorkan Cerita Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772