Rabu, 01 Agustus 2018

Drama Apa Lagi Ini? Sambil Menangis, Waode dan Iis Dahlia Sama-sama Minta Maaf!

slidegossip.com - Kisah Iis Dahlia yang dihujat dan dibully netizen gara-gara mengusir dan menghina peserta audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 yang bernama Waode Sofia sepertinya akan berakhir. Baru-baru ini di acara live KDI 2018 yang tayang di MNC TV, Waode menyampaikan permintaan maafnya pada Iis Dahlia sambil menangis. Kemudian barulah Iis Dahlia yang juga meminta maaf atas sikapnya pada Waode.

 
Iis Dahlia dan Waode Sofia sama-sama minta maaf (foto: solopos.com)

Video cuplikan tayangan tersebut sempat diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiall (31/7/2018). "Buat mama Iis, saya mau minta maaf banget sama mama Iis," ucap Waode Sofia sambil menangis. "Kenapa Waode minta maaf?," tanya Iis Dahlia. "Karena pas waktu audisi kemarin itu gara-gara saya, jadi rame sekarang," jawab Waode sambil terisak.

"Nggak papa nak, gak papa. Itu resiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja menilai kontestan di era sosial media. Mereka nggak ngerti nak apa yang mama maksud. Pertanyaan mama dari kemarin itu, banyak yang ngomong, 'Iis begini, Iis begitu,' bahkan kata-katanya kalau mama lihat memang sakit. Satu yang mama ingin tanya. Mama gak peduli apa kata orang. Tapi yang mama peduli adalah Waode. Apa yang waktu itu Waode rasain? Waode sakit? Kesal mama gituin?," tanya Iis Dahlia menanggapi permintaan maaf Waode.

"Nggak, Waode sama sekali nggak merasa kesal sama mama. Cuma Waode berpikir positif lagi. Mungkin mama menginginkan saya lebih baik ke depannya, gitu," jawab Waode. "Pasti, pasti. Kalo mama tuh kalo mama gak peduli, bodo amat mama gak kenal sama kalian. Terserah kalian mau nyanyi bagus apa nggak. Tapi karena ini adalah pekerjaan mama, mama punya visi dan misi. Mama pingin ada regenerasi dangdut yang punya kualitas bagus, penampilan bagus. Mama juga minta maaf kalau cara mama seperti itu tapi itu adalah cara mama mendidik anak-anak mama. Siapapun semuanya, adalah anak-anak mama, nggak ada yang mama bedain," ujar Iis Dahlia.

"Ya sudah kalau saling memaafkan, semoga ke depannya tidak diulang seperti itu. Dan semoga ini bukan gimmick ya," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiall sebagai keterangan dari unggahannya.

Menanggapi postingan tersebut sontak saja para netizen jadi ikut memberikan komentarnya. "Habis deh episodenya. Hahaha," ujar seorang netizen. "Mbak Iis nangis nampak kesiksa batinnya.. padahal katanya bodo amat sama netizen.. Nah itu dari suara tangisnya nampak sengsara," sindir netizen yang lain. "Yaaa memang pekerjaan tapi ngak gitu juga kaleee bahasanya kasar gitu.. Kalo bahasanya agak lembut jauh lebih baik," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Drama Apa Lagi Ini? Sambil Menangis, Waode dan Iis Dahlia Sama-sama Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772