Rabu, 01 Agustus 2018

Misteri Senyuman Mey Chan di Samping Jenazah Ibundanya, Netizen: "Non Muslim kan Emang Gitu!"

slidegossip.com - Kabar duka datang dari penyanyi Mey Chan atau Dita Anggraeni yang baru saja kehilangan ibundanya untuk selamanya. Ibunda Mey Chan, Emmy Agustin meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 31 Juli 2018. Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (1/8/2018).

 
Mey Chan tersenyum di samping jenazah ibunya (foto: instagram.com/lambe_turah)

"Lambe turah mengucapkan turut berduka cita. Atas berpulangnya ibunda mbak mey chan. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah tersebut tampak Mey Chan bersama seorang kerabat sedang berdiri di samping jenazah ibundanya. Foto tersebut rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Ternyata banyak yang gagal fokus melihat Mey Chan yang berpose sambil tersenyum di samping jenazah sang ibu. Apakah maksud dari senyuman Mey Chan itu?

"Kok selfi sambil tersenyum berarti gak berduka, bersuka dong," kritik seorang netizen. "Lah kan kalo non muslim mah emang gitu potonya sama jenazah karena bukan sesuatu yang menyedihkan," bela netizen yang lain. "Bahkan dalam muslim juga tidak boleh ditangisi.. Karena setitik air mata kita jatuh di tubuhnya bisa jadi siksaan yang pedih buat arwah yang meninggal," ujar netizen lainnya. "Tersenyum saat orang tua kita meninggal bukan berarti kita tidak berduka tapi kita tau apa yang di taruh orang tua kita dalam hidup.kita masing masing itu sangat sangat berharga. Dan itu yang buat kita bangga dan senyuman kebanggaan dan rasa hormat terbesar untuk orang tua itu hal yang sangat sangat baik," sambung yang lain.

"Mati adalah keuntungan . Jadi kalau sudah selesai masa kita di dunia dan dipanggil ke hadapan Tuhan, itu suatu suka cita bukan duka cita. Keluarga memang sudah seharusnya saying goodbye kepada beliau dengan keikhlasan, jadi wajar ekspresi mey chan tersenyum tetapi kalau sedih, pasti sedihlah di dalam hatinya," komentar seorang netizen. "Fyi, bagi beberapa suku di indonesia, kematian orang yang sudah tua yang anak-anaknya udah gede udah pada sukses justru akan dihantarkan dengan sukacita, malah dipestakan karena dianggap sudah menyelesaikan tugasnya di dunia dengan baik, jadi keturunannya wajib menghantarkan jenazah dengan ikhlas dan sukacita. Coba tolooong maennya agak jauhan dikit pak bu biar wawasan nambah," komentar yang lain. "Ah ga semua orang kristen punya pemikiran sama.. buktinya ada tetangga aku kristen dia sangat takut sama kematian, bahkan kalau ada keluarganya yang sakit sedikit aja dia langsung bingung sampai nangis2 padahal cuma sakit biasa, bahkan dia sendiri pernah bilang kalau hidup ini terlalu cepat," protes yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Senyuman Mey Chan di Samping Jenazah Ibundanya, Netizen: "Non Muslim kan Emang Gitu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772