Senin, 20 Agustus 2018

Dihujat Karena Lipsync di Pembukaan Asian Games, Ini Jawaban Via Vallen yang Sangat Masuk Akal!

slidegossip.com - Acara Pembukaan Asian Games 2018 telah sukses digelar pada hari Sabtu, tanggal 18 Agustus 2018 lalu. Rakyat Indonesia patut berbangga, apalagi acara ini digelar pada saat bangsa Indonesia masih merayakan hari kemerdekaan. Upacara Pembukaan Asian Games 2018 tersebut juga menarik perhatian dunia.

 
Via Vallen (foto: bola.net)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/8/2018), segala persiapan untuk acara ini juga sudah dilakukan panitia dengan begitu matang, termasuk juga untuk urusan penampilan para artis dan bintang tamu yang hadir dari negeri sendiri. Salah satunya adalah Via Vallen yang tampil memukau membawakan lagu 'Meraih Bintang' yang merupakan official theme song Asian Games 2018.

Nama Via Vallen sendiri mulai populer sejak pertengahan tahun 2017 lewat lagu 'Sayang' yang dinyanyikannya. Beberapa penampilan Via Vallen di berbagai acara juga selalu menjadi perhatian dan perbincangan publik. Kali ini, Via Vallen mendapat kesempatan emas menunjukkan kemampuannya bernyanyi di atas panggung Pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu lalu.

Via Vallen tampil setelah acara defile kontingen negara-negara peserta Asian Games 2018 dan pidato Presiden Joko Widodo. Di acara opening ceremony tersebut, Via Vallen tampil maksimal membawakan lagu 'Meraih Bintang'. Via tampak cantik mengenakan kostum panggung bernuansa putih dengan model rambut yang dikuncir ke belakang. Bahkan yang mengejutkan, aksi Via Vallen tersebut sampai membuat Jokowi yang didampingi sang istri ikut berjoget di tempat duduknya.

Seperti biasa, para netizen pun tak mau ketinggalan memberikan komentar-komentarnya atas penampilan Via Vallen, mulai dari kritikan, hujatan, pujian, dan lain-lain. Salah satunya, tak sedikit netizen yang kecewa dan menghujat Via Vallen karena tidak mengeluarkan suara aslinya alias lipsync di acara besar yang disaksikan dunia internasional itu. "Lipsync? Sumpah saya ini berasa mimpi. Kenapa tidak Agnes Mo?" kritik seorang netizen.

Menanggapi hujatan dan kritikan para netizen, akhirnya Via Vallen pun angkat suara dan memberikan klarifikasinya. "Mohooon maaf yang sebesar-besarnya jika mba' nya kecewa karena saya lipsync. Sebenarnya saya PRIBADI juga kecewa waktu di kasih tau harus lipsync karena saya PRIBADI memang nggak pernah PD jika harus bernyanyi lip sync. Ketika GR pun saya berusaha untuk minta nyanyi secara Live tapi pihak panitia melarang dengan alasan yang SANGAT MASUK AKAL, pertunjukan ini mempertaruhkan NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan??? Mereka bilang secara teknis sangat tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform LIVE, jadi menurut saya ketidakpedean saya harus bernyanyi lipsync tidak lah lebih penting dibanding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalahan teknis sedikit pun demi kesuksesan acara harus bernyanyi lip sync semalem. Alhamdulillah acara tadi malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat INDONESIA lewat suguhan acara tadi malam yang dikerjakan oleh putra putri bangsa" tulis Via Vallen lewat akun Instagramnya, pada hari Minggu (19/8/2018).

Setelah mendapatkan penjelasan tersebut, beberapa netizen pun akhirnya bisa memakluminya. "Enggak usah dijelaskan juga gapapa kok mbak via. Yang ngerti musik pasti ngerti kenapa sampe lipsing," ujar seorang netizen. "Menurut saya fine aja gak masalah..," bela netizen yang lain. "Jawaban mba via wise sekali, terus berprestasi sj mba abaikan saja haters yang ga punya logika itu," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Karena Lipsync di Pembukaan Asian Games, Ini Jawaban Via Vallen yang Sangat Masuk Akal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772