Senin, 20 Agustus 2018

Foto Bareng Girls Squad Tema Asian Games, Pose Chacha Frederica yang Sudah Berhijab Bikin Panas Netizen!

slidegossip.com - Masyarakat Indonesia ikut merasakan euforia Asian Games 2018, mengingat Indonesia kini menjadi tuan rumah untuk acara akbar tersebut. Berbagai kalangan masyarakat ikut mempromosikan Asian Games 2018, termasuk para artis dan selebritis, salah satunya adalah Girls Squad yang merupakan geng terkenal beranggotakan para artis dan sosialita.

 
Chacha Frederica dan Grils Squad foto tema Asian Games 2018 (foto: instagram.com/chafrederica)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/8/2018), salah satu anggota Girls Squad, Chacha Ferederica yang kini telah berhijab, sempat memamerkan foto bersama geng nya dengan tema sporty menyambut Asia Games 2018. Mereka berpose dengan memakai kostum yang mewakili berbagai jenis olahraha yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Chacha Frederica kebagian memakai kostum ala atlet taekwondo.

Chacha berpose layaknya seorang atlet dengan gaya seperti sedang menendang orang. Sayangnya, foto tersebut malah membuat panas para netizen. Mereka menilai Chacha yang sudah berhijab tidak memakai kostum tersebut dan berpose seperti itu. "Astagfitulllohhalazim mbak caca posenya ya Allah mbak," ujar seorang netizen terkejut. "Hadeehhh gak pantes aja diliat," kritik netizen yang lain. "Pake hijab kok kakinya begitu sih posenya," ujar netizen lainnya.

Melihat banyaknya komentar pedas yang berdatangan buat Chacha, ternyata tak sedikit pula netizen lainnya yang memberikan pembelaan. Mereka menilai apa yang dilakukan Chacha masih dalam batas wajar karena ia masih berpakaian tertutup tanpa memperlihatkan auratnya sedikitpun. "Ka caca pake atribut lengkap kok dia pakai kaos kaki jadi jangan salah paham dulu dilihat yang benar," bela seorang netizen. "Itu pake kaos kaki panjang kok... Please netral lah.. ga usah terlalu ini itu..," bela netizen yang lain. "Chacha pake kaos kaki, ga keliatan kaki aslinya..," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng Girls Squad Tema Asian Games, Pose Chacha Frederica yang Sudah Berhijab Bikin Panas Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772