Kamis, 23 Agustus 2018

Cucu Jokowi Dijodohkan Dengan Calon Anak Raisa, Jawaban Gibran Bikin Kaget Setengah Mati!

slidegossip.com - Kharisma seorang Presiden Joko Widodo sepertinya diwariskan kepada cucu laki-lakinya, Jan Ethes Sri Narendra, yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi. Seperti diketahui, penampilan Ethes saat melambaikan tangan ke arah kamera awak media dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu, begitu menyita perhatian publik. Bocah tampan tersebut langsung menarik perhatian publik dengan tingkah lucunya yang menggemaskan.

 
Ethes, Raisa dan Hamish Daud (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/8/2018), pesona Ethes rupanya membuat para netizen ikut gemas dan berinisiatif untuk mencarikan jodohnya. Lewat akun Twitter, seorang netizen sempat mengungkapkan harapannya agar cucu Jokowi itu bisa berjodoh dengan calon anak dari pasangan artis Raisa dan Hamish Daud.

Seperti diketahui, Raisa baru saja mengumumkan kabar kehamilannya belum lama ini. Netizen tersebut pun berharap agar bayi yang dikandung Raisa itu berjenis kelamin perempuan agar bisa dojodohkan dengan Ethes yang menggemaskan itu. "Semoga anaknya @raisa6690 perempuan jadi bisa dijodohin sama jan ethes ya mas @Chilli_Pari @kaesangp. Finally Pak @jokowi memiliki ikatan dengan Yaya," tulis netizen tersebut.

Sayangnya, jawaban ayah Ethes, Gibran Rakabuming justru bikin para netizen kaget setengah mati. Bagaimana tidak, meskipun hanya menuliskan tiga huruf, tapi jawaban Gibran benar-benar membuat netizen terkejut dan merasa ngenes. "Gak," balas Gibran singkat menjawab permintaan dari si netizen.

Para netizen yang mengetahui jawaban Gibran pun langsung tercengang. Mereka tak menyangka kalau Gibran langsung menolak dengan tegas tawaran untuk menjodohkan putranya dengan calon anak Raisa dan Hamish Daud. "Bapaknya langsung nolak tegas... wkwkwkwk," celetuk seorang netizen. "Blom lahir, udah ditolak. Ngenes..." sambung netizen yang lain. "Ini aku sebagai netizen kudu piye??... Padahal jawabannya cuma 3 huruf tapi kok seperti penolakan tersurat yang mengurat.. *tegas banget jawabnya," komentar netizen lainnya. "Ini antisipasi kalo ternyata anak mbak yaya cowok," canda akun yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cucu Jokowi Dijodohkan Dengan Calon Anak Raisa, Jawaban Gibran Bikin Kaget Setengah Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772