Kamis, 23 Agustus 2018

Kenal Richard Muljadi, Nikita Mirzani: "Mulutnya Comel, Suka Pakai Barang KW!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang mengenal sosok Richard Muljadi, cucu konglomerat yang baru saja terciduk polisi sedang menggunakan kokain di dalam toilet sebuah restoran. Seperti dilansir dari grid.id (22/8/2018), tak banyak yang tahu juga kalau Nikita Mirzani pernah punya cerita yang tak mengenakkan dengan Richard Muljadi.

 
Nikita Mirzani dan Richard Muljadi (foto: tribunnews.com)

"Ada, ada, mulutnya comel soalnya kayak cewek. Ada lah (masalah dengan Richard) sudah lama banget. Tapi enggak dilaporin, males gue," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (22/8/2018).

Nikita Mirzani rupanya tahu kalau saat kejadian sebenarnya Richard Muljadi sedang bersama teman-temannya yang salah satunya adalah suami Nikita, Dipo Latief. Seperti diketahui, rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kini memang sedang bermasalah. "Padahal kemaren Richard lagi sama Dipo," ujar Nikita Mirzani.

Bintang film 'Sang Sekretaris' juga merasa heran mengapa Dipo Latief tidak ikut tertangkap bersama Richard Muljadi padahal mereka sama-sama sedang berada di tempat kejadian, apalagi Nikita Mirzani sendiri pernah menyebut kalau suaminya itu pengguna narkoba. "Iya gue heran, tanggal 22 (Agustus) kemarin lagi sama Dipo dia. Tapi kok yang ketangkep Richard doang. Gue bingung," ucapnya.

Selain menyebut comel, Nikita Mirzani juga membongkar kalau Richard Muljadi adalah sosok pria yang omongannya tak bisa dipertanggungjawabkan. Ditambah lagi menurut Nikita, Richard juga sering kali memamerkan gaya hidup mewahnya dengan barang-barang palsu yang dipakainya. Bahkan menurut Nikita, hal itu sudah menjadi rahasia umum.

"Oh, kalau produk palsu mah semua sudah tahu lah. Kayak jam tangan suka pake yang 'kw', atau enggak pinjam punya siapa, sudah biasa sih. Pokoknya pernah kok sampai booming banget yang Richard pakai jam tangan palsu, tuh. Sampai akhirnya ada salah satu kolektor jam tangan bilang waktu itu di IG sempat rame kan," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani sendiri mengaku bersyukur karena orang-orang yang selama ini berlaku buruk kepadanya, akhirnya mendapat ganjaran yang setimpal. "Gue mah pokoknya selalu berdoa sama Allah buat orang-orang yang jahat sama gue, semoga dikasih ganjarannya sama Allah," pungkas artis yang kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria asal Malaysia itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenal Richard Muljadi, Nikita Mirzani: "Mulutnya Comel, Suka Pakai Barang KW!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772