Jumat, 24 Agustus 2018

7 Artis Ini Dicap Doyan Kawin! Nomor 5 dan 7 Sudah 4 Kali Menikah!

slidegossip.com - Pepatah menyebutkan kalau jodoh, rezeki dan ajal ada di tangan Tuhan. Begitu pula dengan kehidupan yang harus dijalani oleh 7 artis berikut ini. Mereka sempat menikah lebih dari dua kali dan kemudian bercerai lalu menikah lagi. Tak heran jika banyak yang mencap 7 artis tersebut 'doyan kawin' karena sudah berkali-kali menikah. Seperti dilansir dari sripoku.com (15/12/2017), inilah ketujuh artis tersebut :

 
Anggun (foto: tribunnews.com)

1. Ayu Azhari

Artis senior yang masih terlihat cantik dan awet muda ini pernah menikah di usia muda. Suami pertama Ayu Azhari saat itu adalah almarhum Djody Gondokusumo. Sayang pernikahan tersebut tak berlangsung lama meski mereka sudah dikaruniai seorang putra. Setelah menyandang status janda, Ayu Azhari kemudian jatuh cinta dengan seorang pria bule asal Finlandia. Pernikahan keduanya ini terbilang langgeng hingga mereka dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, lagi-lagi pernikahan tersebut tak bisa dipertahankan hingga Ayu dan suaminya memutuskan untuk bercerai. Lepas dari bule asal Finlandia itu, Ayu Azhari kembali jatuh hati dengan seorang bule, namun kali ini dari kalangan artis. Dia adalah mantan vokalis band White Lion bernama Mike Tramp asal Denmark. Hingga saat ini, pernikahan Ayu dengan Mike Tramp masih berjalan harmonis. Semoga tidak cerai lagi ya!

2. Dewi Sandra

Artis cantik berhijab ini juga diketahui sudah tiga kali menikah. Sebelum berhijab, Dewi Sandra sempat menikah dengan suami pertamanya, aktor tampan Surya Saputra di tahun 2000 silam. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian di tahun 2005. Dewi Sandra kemudian menikah lagi dengan penyanyi Glenn Fredly pada tanggal 3 April 2006. Sayangnya, pernikahan tersebut juga tak bertahan lama dan mereka bercerai di tahun 2009. Dewi Sandra kemudian menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan pria bernama Agus Rahman. Di pernikahan ketiganya inilah Dewi Sandra akhirnya memutuskan untuk berhijab. Hingga kini pernikahan Dewi dan Agus masih berjalan harmonis meski mereka belum dikaruniai anak. Dewi dan Agus pun akhirnya memutuskan untuk mengadopsi seorang anak yang mereka rawat dari bayi sejak bulan Mei 2016 lalu.

3. Titi Dwijayanti

Salah satu diva pop Indonesia ini juga diketahui sudah menikah lebih dari dua kali. Suami pertama Titi Dwijayanti atau Titi DJ adalah aktor Bucek Deep. Meski sudah dikaruniai tiga orang anak, sayangnya pernikahan tersebut malah berakhir dengan perceraian. Titi DJ kemudian menambatkan hatinya lagi pada seorang bule tampan asal Amerika Serikat bernama Andrew Poetry Dougherty. Mereka akhirnya menikah pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi seorang putri cantik bernama Stephanie Poetry Dougherty yang kini sudah beranjak remaja dan mengikuti jejak sang ibunda menjadi penyanyi. Sayangnya, lagi-lagi pernikahan Titi DJ harus kandas di tengah jalan. Di tahun 2006, Titi dan Andrew memutuskan untuk berpisah. Titi DJ kembali menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan seorang musisi asal Indonesia, Ovy /Rif. Namun pernikahan tersebut kandas di tahun 2011. Hingga kini, Titi DJ masih betah menjalani kesendiannya bersama anak-anaknya tercinta.

4. Elly sugigi

Artis yang mengawali kariernya sebagai penonton bayaran ini diketahui sudah tiga kali menikah. Pernikahan pertama Ely Sugigi digelar saat dirinya belum terkenal seperti sekarang. Kala itu, Eli memilih bercerai karena dirinya sering mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami. Eli Sugigi kemudian menikah lagi dengan seorang brondong bernama Aldo Rossi yang usianya lebih muda 12 tahun darinya. Sayangnya, pernikahan tersebut tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian. Belum kapok juga, Ely Sugigi kembali menggaet brondong untuk dinikahinya. Kali ini, suami ketiganya adalah Ferry Anggara, yang usianya juga jauh lebih muda darinya. Mereka menikah pada bulan November 2015. Namun lagi-lagi pernikahan tersebut juga berakhir dengan perceraian. Kini, Ely Sugigi kembali menjalin hubungan asmara dengan brondong tampan bernama Irfan Sbaztian. Belum kapok-kapok juga ya Mpok Ely sama brondong?

5. Nunung

Komedian yang jago mengocok perut penonton ini diketahui sudah empat kali menikah. Uniknya, Nunung selalu mendapatkan suami yang usianya jauh lebih muda darinya. Suami pertamanya adalah Daniel Setyada yang usianya lebih muda 8 tahun darinya. Pernikahan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu berakhir dengan perceraian. Nunung kemudian menikah lagi dengan suami keduanya, Rohani Widodo yang usianya 12 tahun lebih muda. Namun lagi-lagi berakhir dengan kata cerai. Belum kapok juga, Nunung kembali menikah dengan seorang brondong bernama Wiki Husen yang usianya terpaut sangat jauh, yakni 21 tahun lebih muda darinya. Lagi-lagi pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Kemudian Nunung kembali menikah untuk yang keempat kalinya dengan manajernya sendiri, Iyan Sambiran pada tahun 2012 lalu. Dengan suami ke-empatnya ini, pernikahan Nunung masih tetap langgeng sampai sekarang.

6. Dewi Persik

Pedangdut yang satu ini juga dicap sebagai artis yang doyan kawin. Dewi Perssik menikah di usia muda dengan suami pertamanya Saipul Jamil pada tahun 2005 silam. Sayang pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian di tahun 2008, setelah banyak terjadi drama dalam rumah tangga mereka. Dewi Perssik kemudian menikah lagi dengan Aldi Taher secara siri pada tahun 2008. Namun lagi-lagi pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Dewi kemudian menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya pada tahun 2017 lalu. Hingga kini rumah tangga mereka masih tampak harmonis.

7. Anggun

Penyanyi Indonesia yang sudah sukses go international ini juga diketahui sudah empat kali menikah. Tak heran jika Anggun juga dicap sebagai artis yang doyan kawin. Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/6/2018), pada tahun 1992 silam, Anggun menikah dengan suami pertamanya, Michael Georgea dan berakhir dengan perceraian di tahun 1999. Lima tahun kemudian, Anggun dinikahi suami keduanya, Olivier Maur, dan lagi-lagi bercerai di tahun 2006. Anggun kembali menikah dengan suami ketiganya, Cyril Montana pada tahun 2010 dan dikaruniai seorang anak bernama Kirana Cipta Montana. Dan baru-baru ini, seperti dilansir dari tribunnews.com (16/8/2018), Anggun dikabarkan menikah lagi untuk yang keempat kalinya dengan pria bernama Christian Kretschmar. Pernikahan mereka kabarnya digelar di Bali pada hari Kamis, tanggal 16 Agustus 2018 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Ini Dicap Doyan Kawin! Nomor 5 dan 7 Sudah 4 Kali Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772