Kamis, 26 Juli 2018

Tak Hanya Iis Dahlia, 5 Juri Ini Juga Pernah Memarahi Peserta di Ajang Pencarian Bakat!

slidegossip.com - Sikap Iis Dahlia yang memarahi sampai menghina dan mengusir Waode Sofia, peserta audisi ajang pencarian bakat 'Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018' hingga kni masih jadi perbincangan publik. Namun sebenarnya bukan hanya Iis Dahlia, 5 artis yang pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat ini juga pernah marah-marah kepada pesertanya. Seperti dilansir dari matamata.com (21/7/2018), berikut ini adalah kelima juri artis tersebut :

 
Dewi Perssik (foto: liputan6.com)

1. Soimah marah-marah di acara 'Dangdut Academy Asia 3' Indosiar

Soimah pernah memarahi Fildan yang menjadi peserta di ajang 'Dangdut Academy Asia 3' Indosiar. Soimah marah karena Fildan yang selalu dipuji-puji para juri saat itu malah memberikan penampilan yang menurutnya jelek. Bahkan Soimah mengatakan Fildan sudah membuat dirinya malu. Fildan pun mencoba memberikan alasan namun Soimah tak bisa menerimanya.

2. Dewi Perssik marah-marah di acara 'Dangdut Academy 4' Indosiar

Emosi Dewi Perssik sempat tersulut ketika ada peserta audisi 'Dangdut Academy 4' yang menurut Dewi sudah bersikap semena-mena. Saat itu Dewi Perssik meminta si peserta untuk menunjukkan bakatnya, namun peserta tersebut menolaknya dan malah berbicara nyolot. Dewi Perssik pun kesal dan mengusir peserta tersebut atau dia yang akan keluar dari ruang audisi.

3. Ari Lasso marah-marah di acara 'Indonesian Idol 2018' RCTI

Penyanyi Ari Lasso juga sempat emosi dan kecewa ketika Marion Jola, salah satu peserta Indonesian Idol 2018 tiba-tiba batuk sebelum bernyanyi. Suara batuk Marion sampai terdengar oleh semua juri. Ari Lasso menilai tingkah Marion Jola itu tidak sopan dan tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang penyanyi.

4. Anggun marah-marah di acara 'X Factor Indonesia 2013' RCTI

Anggun memang marah tapi ia meluapkan kemarahannya secara santai kepada Fatin Shidqia, salah satu kontestan 'X-Factor Indonesia 2013'. Anggun memberikan kritik yang cukup mendalam buat Fatin. Saat itu, menurut Anggun, Fatin bisa bertahan di 'X-Factor Indonesia 2013' karena banyak mendapat simpati masyarakat, bukan karena bakatnya. Fatin pun sempat menangis ketika dimarahi Anggun dengan cara yang sopan itu.

5. Chef Juna marah-marah di acara 'Masterchef Indonesia Season 2' RCTI

Juna Rorimpandey atau Chef Juna yang terkenal tegas juga sempat memarahi peserta 'Masterchef Indonesia Season 2' bernama Esach. Kesal karena masuk babak eliminasi, Esach sempat terlihat marah-marah sambil memasak. Melihat sikap Esach, Chef Juna pun langsung memarahinya karena menurutnya dalam kompetisi memasak itu yang dinilai bukan hanya soal rasa masakan yang enak tapi juga sikap peserta yang baik saat di dapur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Iis Dahlia, 5 Juri Ini Juga Pernah Memarahi Peserta di Ajang Pencarian Bakat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772