Jumat, 27 Juli 2018

Layak Dijuluki Raja Sinetron, Ini Sumber Penghasilan dan Pabrik Uang Verrell Bramasta!

slidegossip.com - Saat ini, siapa yang tak kenal dengan Verrell Bramasta? Aktor tampan dengan sejuta pesonanya ini layak dijuluki raja sinetron karena wajahnya sudah sangat sering muncul di layar televisi sebagai aktor sinetron. Saat ini, Verrell masih disibukkan dengan aktifitas syuting sinetron terbatunya, 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang tayang di SCTV. Muda, tampan, populer, sukses dan kaya raya, rasanya tak perlu diragukan lagi jika kita menjuluki Verrell Bramasta sebagai raja sinetron saat ini. Lalu dari mana saja sumber penghasilan Verrell Bramasta?

 
Verrell Bramasta (foto: oketekno.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/3/2018), kesibukan Verrell Bramasta rupanya bukan hanya di dunia sinetron saja. Ia juga dikenal sebagai model, pemain film layar lebar dan telah menjajal beberapa peluang bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner. Dan yang terbaru, Verrell Bramasta belum lama ini telah meresmikan pendirian outlet baru VB Molten Cheese di Grand Mall Maros dan Mal Panakukang Square, Makassar. Berikut ini adalah sumber penghasilan dan pabrik uang dari Verrell Bramasta :

1. Aktor film layar lebar

Verrell Bramasta diketahui sudah menjadi aktor film layar lebar sejak tahun 2015 lalu. Beberapa judul film yang pernah dibintangi kekasih Natasha Wilona ini antara lain ada 'LDR', 'Where is My Romeo', 'Dubsmash', dan 'ILY from 38.000 Ft'. Kini setelah namanya sudah populer dan punya nilai jual tinggi, bisa dibayangkan berapa penghasilan Verrell Bramasta untuk membintangi satu judul film layar lebar.

2. Pemain sinetron

Saat ini, Verrell Bramasta dikenal sebagai bintang sinetron yang paling laris. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya antara lain: 'Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love', 'Bintang di Langit', 'Penyihir Cantik', 'Rajawali', '7 Manusia Harimau New Generation', dan 'Siapa Takut Jatuh Cinta' yang saat ini masih tayang setiap hari di SCTV.

3. Film Televisi (FTV)

Saat mendapat tawaran untuk membintangi FTV (film televisi), Verrell Bramasta pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut. Berikut ini adalah beberapa judul FTV yang pernah dibintangi Verrell Bramasta : 'Lovepedia: Cinta Setengah Sadar', 'Delivery Cinta Dijalan Cinta No.26', 'Cleaning Service Kesayangan si Bos', 'Kejebak Cinta Penjual Jagung', dan 'Sewangi Cinta Penjual Bunga'.

4. Penyanyi

Verrell Bramasta juga meniti karier sebagai penyanyi loh. Tahun 2015 lalu, pemeran Vino di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' tersebut sempat merilis single-nya yang berjudul 'ACP (Aku Cinta Padamu)', 'Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1', dan 'Tanya Hati'.

5. Model iklan

Wajah tampan dan tubuh proporsionalnya membuat Verrell Bramasta juga laku sebagai bintang iklan. Sederet iklan yang pernah dibintangi Verrell Bramasta antara lain Extra Joss Blend, Mie Sedaap dan Advan.

6. Bisnis kuliner kue kekinian

Verrell Bramasta juga tak mau melewatkan kesempatan membuka bisnis kuliner yang sedang tren di kalangan artis saat ini. Usaha kulinernya, VB Molten Cheese telah berkembang dan membuka cabang di beberapa tempat di Indonesia.

7. Endorse di Instagram

Dengan jumlah followers lebih dari 8 juta orang, tentu saja akun Instagram Verrell Bramasta menjadi sasaran empuk para pebisnis atau online shop untuk mempromosikan produk mereka lewat postingan di Instagram maupun Insta story nya. Ditambah lagi, akun Instagram Verrell juga sudah tercentang biru yang artinya sudah diverifikasi sehingga membuat jasa endorse nya lebih terpercaya. "It's not about the money. It's not about the fame. It's about pure satisfaction," demikian tulisan yang tercetak pada profil akunnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Layak Dijuluki Raja Sinetron, Ini Sumber Penghasilan dan Pabrik Uang Verrell Bramasta! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772