Kamis, 26 Juli 2018

Terkenal Sombong, Iis Dahlia Pernah Mau Dibunuh dan Disantet! "Aku Sih Udah Kebal!"

slidegossip.com - Gara-gara aksinya mengusir dan menghina peserta audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 menjadi viral, Iis Dahlia hingga saat ini terus menjadi bulan-bulanan netizen. Iis Dahlia pun kini terkenal dengan kesombongannya lantaran tak mau menerima kritikan dari netizen dan rekan-rekan artis lainnya. Bahkan Iis Dahlia sampai menyebut Fatin Shidqia adalah artis yang bodoh dan perlu diajari sopan santun gara-gara mengkritik aksinya tersebut.

 
Iis Dahlia (foto: dream.co.id)

Seperti dilansir dari liputan6.com (21/7/2018), netizen pun banyak yang semakin geram dengan sikap Iis Dahlia, apalagi hingga saat ini Iis bahkan merasa tak ada yang salah dengan aksinya menghina dan mengusir pesertta audisi KDi 2018 itu. Iis pun mengaku bahwa dirinya sudah terbiasa dibully dan dihujat netizen. Bahkan ketika ada netizen yang mengancam akan membunuhnya lewat santet, Iis mengaku sudah kebal dengan ancaman berbahaya seperti itu.

"Aku sih sudah kebal, sudah jadi juri enam tahun, saya mau disantet pernah," ungkap Iis Dahlia saat dihubungi via sambungan telepon, pada Jumat (20/7/2018). Tak hanya lewat santet, Iis Dahlia juga pernah mendapatkan ancaman bakal dibunuh langsung di jalan. Namun ancaman tersebut bagi Iis bukanlah hal yang mengejutkan. "Ancaman mau dibunuh di jalan itu sudah biasa," sambung Iis Dahlia.

Karena itulah Iis Dahlia mengaku memilih untuk tidak meladeni atau membalas komentar pedas para netizen karena menurutnya hanya membuang-buang waktunya saja. "Kalau mau diladeni capek boo. Kalau mau lapor polisi bisa, tapi buang-buang waktu, bolak-balik ke polisi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkenal Sombong, Iis Dahlia Pernah Mau Dibunuh dan Disantet! "Aku Sih Udah Kebal!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772