Senin, 23 Juli 2018

Eza Gionino Nekat Menikah, Ibunda: "Saya Tidak Anggap Dia Anak Sampai Mati pun!"

slidegossip.com - Meski tanpa restu ibundanya, Ruch Gaya, Eza Gionino rupanya tetap nekat menikah dengan Meiza Aulia. Pernah memberi ancaman pada putranya, Ruch Gaya mengaku kesal karena Eza Gionino tak mau mendengar nasihatnya bahkan tak mengindahkan ancamannya yang tak akan dianggap anak jika nekat menikahi Meiza Aulia.

 
Eza Gionino menikah (foto: instagram.com/lambe_turah)

Seperti dilansir dari bintang.com (22/7/2018), karena itulah saat mendengar kabar pernikahan Eza Gionino yang disebut-sebut digelar pada hari Minggu, tanggal 22 Juli 2018, Ruch Gaya pun langsung geram. Ia juga mengaku sudah tidak lagi ada ikatan hubungan ibu dan anak lagi dengan Eza Gionino. Bahkan sampai mati pun Ruch Gaya sudah tak mau menganggap Eza sebagai anaknya.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” ujar Ruch Gaya mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya saat dihubungi pada Minggu (22/7/2018).

Awalnya kabar pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia tersebar dari postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (22/7/2018). "Akhirnya sah juga meskipun kemarin ada masalah sama ibu,” tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari foto-foto pernikahan Eza Gionino dan Meiza Karina yang diunggahnya. "Selamat ya babang Eza Gionino semoga menjadi keluarga samawa. Aamin," ujar akun @lambe_turah.

Dari foto-foto yang diunggah akun tersebut tampak jelas Eza Gionino dan Meiza Aulia mengenakan busana pengantin sambil menunjukkan buku nikah yang menandakah bahwa pernikahan mereka sudah sah di mata agama dan negara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Eza Gionino Nekat Menikah, Ibunda: "Saya Tidak Anggap Dia Anak Sampai Mati pun!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772