Minggu, 08 Juli 2018

Disarankan Agar Fotonya Tak Perlu Pakai Efek, Inul: "Tiap Hari Saya Beli Masker Sampai Ujung Amerika!"

slidegossip.com - Inul Daratista dikenal sebagai artis yang cukup rajin membalas komentar netizen di akun Instagramnya. Seperti baru-baru ini, saat memposting foto cantiknya di Instagram, Inul sempat mendapatkan komentar berupa saran dari seorang netizen agar ia tak perlu mengedit fotonya dengan efek camera 360. Sayangnya, Inul malah membalas komentar netizen tersebut dengan kalimat yang cukup sadis.

 
Inul balas komentar netizen tak kalah sadis (foto: instagram.com/lambenyinyir)

"Bunda Inul, sesekali fotonya jangan pake efek. Pasti lebih cantik. Karena bunda Inul udah cantik gak usah pake efek camera 360," komentar seorang netizen yang memberikan sarannya dengan sopan. Sayangnya, menanggapi komentar tersebut, Inul Daratista malah memberikan jawabannya dengan ngegas dan kata-kata yang julid. "Repot amat hidup anda mba? HP punya saya, mau efek mau nggak, suka2. Kalo gak suka gak usah liat. Anda sehat mbaaa..," tulis Inul memberikan jawabannya.

Percakapan Inul dengan si netizen kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (6/7/2018). "Orang biasa aja kadang kalo gemuk dikit dikomen. Atau foto pake efek dikit juga ada yang komen. Apalagi ertong yes. Pantes akhir-akhir ini banyak ertong yang sensitif kalo netijen komen bahas badan atau foto pake efek kamera," tulis akun Instagram @lambenyinyir sebagai keterangan dari unggahannya.

Akun Instagram @lambenyinyir juga melampirkan video saat Inul Daratista sedang diwawancara soal netizen yang sering mengomentari kalau foto-fotonya selalu diedit agar tampak cantik dan sempurna. Inul mengaku dirinya rajin melakukan perawatan hingga membeli produk kecantikan dari luar negeri demi bisa terlihat cantik. Inul pun menyayangkan mengapa masih saja ada netizen yang menyebut fotonya adalah hasil editan.

"Selebritis itu perjuangannya keras loh. Jadi lambe mu ojo nyinyir terus. Kadang-kadang boleh juga kita bacot, bener gak? Artisn itu kan juga punya hati nurani, punya perasaan, bisa nangis. Lihat aja nih, saya tiap hari kerja keras banget ini sampe kepala saya puyeng. Saya aja olahraganya lari 1 jam setiap hari, itu butuh perjuangan. Terus muka, tiap hari saya beli masker sampai ujung Korea, sampai ujung Amerika, pakai krim yang cantik supaya kita tuh kelihatan awet muda, nggak kalah sama Zaskia Gotik, nggak kalah sama Dewi Perssik. Itu juga butuh perjuangan, gimana sakit hatinya kalau dibilang editan lah, efek lah kayak gitu," ucap Inul Daratista mengungkapkan tentang perjuangannya untuk bisa tampil cantik.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun ikut memberikan beragam komentarnya. "Menurutku yang komen itu sopan dan kayaknya fans juga, kok digituin sih," ujar seorang netizen heran. "Saya setuju, inul nya aja yang baperan, terlalu terbiasa dengan pujian para fans. Gimana kalo dikata2in kayak ayu ting ting, mulan jameela, nikita mirzani, andika kangen band, bowo, nurrani, dll yang kadang saya bacanya aja ga tega. Wkwkwk..," ujar netizen yang lain.

"Masalahnya yang suka komen nyinyir itu lama2 makin keterlaluan. Mereka nganggep kalo artis wajar dikomen, kalo gk mau dikomen jangan jadi artis. Padahal artis juga manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belatiiiiiiii... Wajar kalo semakin ke sini semakin banyak artis yang merasa jengah dengan komentar2 nyinyir ini," ujar netizen lainnya. "Itu seh saran, dan bahasa netizen itu tidak ada menjelek2an. Kok sekarang sensitif baper gitu yaa," komentar seorang netizen. "Netizen nya ga julid koq, malah muji dan ngasih saran biar makin bagus.. Eh, malah beliau yang jawabannya julid," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disarankan Agar Fotonya Tak Perlu Pakai Efek, Inul: "Tiap Hari Saya Beli Masker Sampai Ujung Amerika!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772