Kamis, 28 Juni 2018

Wajah Ayu Ting Ting Diganti dengan Monyet, Ayah Rozak Murka dan Siap Penjarakan Haters!

slidegossip.com - Belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari haters. Dengan sengaja seorang haters mengganti atau mengedit wajah Ayu Ting Ting di poster film 'Dimsum Martabak' dengan gambar monyet. Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/6/2018), haters tersebut akhirnya terciduk oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Sang haters yang bernama Dezty itu pun akhirnya meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Video permintaan maafnya pun sempat diunggah oleh Umi Kalsum di akun Instagramnya.

 
Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting (foto: tribunnews.com)

Meski si haters sudah memintamaaf, namun ayah kandung Ayu Ting Ting, Abdul Rozak masih tetap murka dengan perbuatan haters tersebut terhadap putrinya. Abdul Rozak bahkan mengancam akan memenjarakan si haters karena merasa putrinya telah dizolimi. "Akan ayah perkarakan, kan ada undang-undangnya. Nanti Insya Allah dalam waktu dekat orang itu akan ayah penjarakan, akan diproses secara hukum. Anak saya gak pernah zalim sama orang, gak pernah julid sama orang," tegas Abdul Rozak.

Lalu bagaimana dengan Ayu Ting Ting sendiri? Apakah Ayu sudah memaafkan perbuatan haters tersebut? Rupanya di hadapan Ayu Ting Ting, Dezty mengaku kalau yang mengedit wajah Ayu dan diganti dengan monyet itu bukanlah dirinya, melainkan anaknya yang masih kecil. Namun Ayu yang berpikir secara logika, merasa tidak percaya dengan pengakuan Dezty. Meski begitu, Ayu tetap berbesar hati membuka pintu maafnya untuk si haters.

"Katanya dengar-dengar bukan dia yang bikin. Anaknya yang bikin, tapi secara logika aja anak kecil nggak mungkin bisa bikin gitu. Terus di sini (di rumah Ayu Ting Ting) dia minta maaf, kalau sudah minta maaf yang penting nggak diulangin," ungkap Ayu Ting Ting.

Namun yang membuat Ayu heran, ketika menyampaikan permintaan maaf di rumahnya, haters tersebut malah jatuh pingsan. Ayu menduga Dezty syok karena perbuatannya terbongkar dan akhirnya diketahui publik. "Syok kali dia, dia yang salah dia yang pingsan. Saya bingung. Mungkin ini pelajaran aja buat semuanya," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting merasa bersyukur karena sang haters akhirnya sadar dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Ayu sendiri memang tidak pernah membalas bullyan maupun hujatan yang datang dari para haters-nya. "Saya mah nggak pernah balas, nggak pernah jawab. Alhamdulillah ada yang tobat dan sadar datang sendiri," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Ayu Ting Ting Diganti dengan Monyet, Ayah Rozak Murka dan Siap Penjarakan Haters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772