Kamis, 28 Juni 2018

Ayah Billy Syahputra Bongkar Pernyataan Mengejutkan Soal Hubungan Anaknya dengan Hilda Vitria!

slidegossip.com - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria kelihatannya semakin serius saja. Billy dan Hilda selalu memamerkan momen-momen kemesraan mereka di media sosial, bahkan Billy tak ragu menghujani Hilda dengan hadiah-hadiah berupa tas branded mahal hingga liburan ke luar negeri. Salah satu sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani bahkan sempat mengungkapkan kalau saat liburan ke luar negeri, Billy membawa uang cash yang cukup banyak yang terdiri dari berlembar-lembar uang dolar Australia.

 
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (foto: pastiseru.com)

"Billy bawa uang cash banyak banget padahal, ditunjukin ke gue. Dia kan jarang ke luar negeri, biasa pakai travel," ungkap Nikita Mirzani yang dikenal sering bicara ceplas-ceplos.

Karena terlalu sering pamer kemesraan, Billy Syahputra dan Hilda Vitria bahkan dikabarkan sudah menikah siri. Namun menariknya, seperti dilansir dari wowkeren.com (27/6/2018), orang tua Billy justru mengaku tak tahu soal kabar pernikahan siri tersebut. Ayah Billy Syahputra, Nur Rachman malah terkesan sinis dan ada nada kecewa ketika berbicara soal putranya tersebut. "Ha ha ha. Itu urusan dia. Dia udah dewasa. Nggak tahu. Terus terang belum tahu," ungkap Nur Rachman.

Nur Rachman bahkan sepertinya kurang setuju terlalu sering menghambur-hamburkan uangnya untuk Hilda Vitria. Nur Rachman ingin Billy bisa seperti sang kakak, mendiang Olga Syahputra yang selalu bekerja keras hingga sukses dan menyenangkan orang tuanya. "Kalau sebagai orangtua support aja, tapi kalau bisa sih si Billy biar karirnya sukses dulu, kayak abangnya. Bikin seneng bapak ibunya," harap Nur Rachman.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Nur Rachman juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah dikenalkan dengan Hilda Vitria oleh sang putra. Padahal di sejumlah fotonya, Billy selalu terlihat mesra dengan Hilda seolah sudah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. "Namanya orangtua kita cuma lihat-lihat aja, mereka yang jalanin. Terserah mereka lah nggak tau saya," pungkas Nur Rachman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Billy Syahputra Bongkar Pernyataan Mengejutkan Soal Hubungan Anaknya dengan Hilda Vitria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772