Jumat, 29 Juni 2018

Untuk Membuktikan Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Disuruh Cium Ketiak Raffi!

slidegossip.com - Selama ini Nagita Slavina dikenal selalu tenang dan tak pernah terpancing dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang berhembus kencang. Namun baru-baru ini netizen sepertinya curiga kalau Nagita Slavina mengecek ponsel Raffi Ahmad usai kabar yang menyebutkan kalau Raffi diam-diam kencan dengan Ayu saat Nagita Slavina sedang di Singapura.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (28/6/2018),beberapa waktu lalu sempat beredar foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Mereka berfoto terpisah tapi rupanya netizen tahu kalau background foto keduanya terlihat sama. Dalam sebuah video tampak Nagita Slavina sedang memegang ponsel Raffi Ahmad saat baru bangun tidur. Netizen pun curiga kalau Nagita Slavina sebenarnya sedang memeriksa ponsel Raffi dan membaca pesan-pesan yang ada di dalamnya.

"Salfox ke mba gigi yang lagi lihat hp nya aa raffi deh.. stalking hp rafi ngecekin chat ya itu," ujar seorang netizen. "Kan ada tuh di jjs transtv waktu rans dan keluarga liburan di korea bareng, kan hp nya raffi disita sama mba gigi karena waktu liburan main hp terus raffi ya dan raffi bilang cek aja hp aku kan kamu tau semua isi hp aku dan waktu raffi tidur kan yang biasa ngecek2 kan kamu alias mba gigi dan mba gigi langsung senyum," ujar netizen lainnya.

Sebelumnya, Nagita Slavina sendiri sempat mengaku kalau dirinya tidak mau ambil pusing dengan urusan Raffi Ahmad saat suaminya itu sedang di tempat kerja. Sejak awal, Nagita Slavina mengaku sudah tahu sifat Raffi Ahmad yang suka genit dengan artis-artis perempuan. "Kalau masalah kerjaan aku nggak mau ribet, nggak jadi masalah buat aku sih," jelas Nagita Slavina ketika menjawab pertanyaan dari Hotman Paris Hutapea. "Tapi bidang kerjaannya dia penuh godaan," ujar Hotman Paris. "Iya bener, karena aku udah tahu dari awal, dari mulai masih bertemen sama Raffi, udah tahu orangnya memang begitu (genit). Jadi gak pernah aku ambil pusing," jawab Nagita Slavina.

Hotman Paris yang semakin penasaran pun bertanya lagi jika seandainya Raffi Ahmad benar-benar selingkuh dengan Ayu Ting Ting, apakah Nagita Slavina akan diam saja. "Tapi kalau beneran terjadi (selingkuh dengan Ayu), biarin aja gitu?," tanya Hotman Paris lagi. "Ya nggak gitu juga bang. Cuma kalau masalah kerjaan tuh, sampai teman-teman bilang, 'Lu diem aje'. (Bukan diam) tapi kalau aku satu gak pernah mau lihat (acara Raffi). Aku anggap nggak ada aja. Nggak mau dipusinginlah," jawab Nagita Slavina.

Hotman Paris pun kemudian memberikan tips untuk Nagita Slavina jika ingin mengetahui apakah Raffi Ahmad benar-benar selingkuh atau tidak. "Kalau dia buka baju, cium ketiaknya. Bau sabun nggak. Berarti dia habis check-out kan. Kalau kerja seharian kan gak mungkin bau sabun. Apalagi celana yang di bawah, oh itu lebih parah lagi (baunya bila tak mandi)," ujar Hotman Paris memberikan tipsnya yang kemudian disusul tawa dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Untuk Membuktikan Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Disuruh Cium Ketiak Raffi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772