Sabtu, 30 Juni 2018

Dulu Hidup Senang dan Kaya Raya, Kini Anak Artis Terkenal Ini Jadi Kuli Bangunan dan Numpang di Rumah Teman!

slidegossip.com - Garis nasib manusia memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, seperti roda kehidupan yang terus berjalan, kadang di atas kadang di bawah. Hal tersebut pula yang dialami oleh anak artis terkenal ini. Dia adalah Calvin Dorres yang tak lain merupakan anak dari mendiang artis Deddy Dores, seorang musisi dan pencipta lagu-lagu hits. Salah satunya adalah lagu 'Bintang Kehidupan' milik almarhumah Nike Ardilla.

 
Calvin Dores jadi kuli bangunan (foto: warungtki.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/12/2017), saat ayahnya masih hidup dan sukses sebagai musisi dan pencipta lagu, Calvin hidup senang di rumah ayahnya yang kaya raya. Hidupnya serba berkecukupan, bahkan bisa dibilang berlebih. Rasanya tak ada pecinta lagu tahun 90-an yang tak mengenal Deddy Dores. Selain mendiang Nike Ardilla, beberapa penyanyi terkenal lain juga pernah membawakan lagu-lagu ciptaannya, seperti Mayangsari, Nafa Urbach, dan masih banyak lagi.

Deddy Dores meninggal dunia pada tanggal 18 Mei 2016. Namanya bukan hanya dikenal di tanah air, tapi juga hingga ke luar negeri. Tak heran jika semasa hidupnya Deddy Dores hidup bergelimang harta. Sayangnya, kepergian Deddy Dores untuk selamanya itu justru membawa cerita sedih untuk anaknya, Calvin Dores. Setelah ditinggal sang ayah, kehidupan Calvin mulai berubah. Pemuda tersebut mulai merasakan kejamnya dunia yang sebenarnya. Jika dulu ia terbiasa hidup senang dan serba ada, kini Calvin harus bekerja keras banting tulang demi bisa bangkit dari keterpurukan.

Calvin bahkan harus rela menjalani pekerjaan sebagai kuli bangunan. Salah satu pekerjaan yang pernah ia jalani adalah memasang lift di apartemen Gandaria City, Jakarta Selatan. Demi bisa memenuhi kebutuhan hidup, Calvin juga menjalani profesi lain, yaitu bekerja di tempat pencucian motor. Calvin pun tak malu menjalani pekerjaannya sebagai tukang cuci motor. Meski hidup susah namun usaha Calvin untuk menafkahi dirinya sendiri justru membuat para netizen kagum.

Rupanya Calvin bukan hanya kehilangan kekayaan yang dulu tiap hari bisa ia nikmati. Kini bahkan Calvin sudah tak punya tempat tinggal lagi. Untuk bisa tidur, Calvin bahkan sampai harus menumpang di rumah salah satu teman kecilnya. Untungnya, Calvin masih mewarisi bakat bermusik yang diturunkan sang ayah. Calvin akhirnya bergabung dengan LeMoesik Revole, milik teman lama Deddy Dores, Ci Sunny Lee. Calvin sempat merilis single berjudul 'Jalan di Tempat' ciptaan Ade Govinda. Selain itu Calvin juga mendapat tawaran ikut bermain film 'Nike Ardilla'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Hidup Senang dan Kaya Raya, Kini Anak Artis Terkenal Ini Jadi Kuli Bangunan dan Numpang di Rumah Teman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772