Minggu, 27 Mei 2018

Sudah Tahu Dibenci Allah, Opick Tetap Ngotot Ingin Bercerai Padahal Bulan Ramadhan!

slidegossip.com - Penyanyi religi Islami, Opick rupanya sudah mantap dan membulatkan tekadnya untuk bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum yang dinikahinya pada tahun 2002 silam itu. Bahkan Opick tak peduli kalau proses perceraiannya juga tetap berjalan di bulan suci Ramadhan ini.

 
Opick dan Dian Rositaningrum (foto: cintawanita.com)

Seperti dilansir dari grid.id (8/5/2018), Opick sudah menutup pintu damai dan tidak bersedia untuk rujuk. Demikian pula dengan Dian yang juga sudah mantap ingin berpisah dari Opick.

"Terkait ini (perceraian) sudah disampaikan oleh majelis juga, apakah mau dilanjutkan atau gimana. Kembali ke penggugat, penggugat ingin dilanjutkan, sama-sama pihak sepakat melanjutkan persidangan (di bulan Ramadhan)," ungkap kuasa hukum Opick, Herwinsyah, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (8/5/2018).

Opick sudah tidak sudi lagi untuk mempertahankan pernikahannya dengan Dian Rositaningrum. Menurut Opick, waktu untuk mempertahankan rumah tangganya sudah habis. Karena itulah Opick ngotot ingin tetap melanjutkan proses perceraiannya meski sudah memasuki bulan Ramadhan.

"Soal pertahankan kan sudah selesai kemarin, keduanya sama-sama bersepakat untuk lanjutkan proses persidangan. Nanti majelis hakim yang akan pertimbangkan hasil putusannya," ujar Herwinsyah.

Meski tahu perceraian itu adalah hal yang sangat dibenci Allah, apalagi terjadi di bulan Ramadhan, namun Opick sepertinya tak peduli dan ingin segera bercerai dari istri yang telah setia menemaninya di kala susah itu. Kabarnya sikap Opick yang ingin cepat-cepat bercerai itu ada hubungannya dengan sosok Yuliast Mochamad, wanita cantik yang disebut-sebut sedang dekat dengan Opick.

Padahal seperti dilansir dari kapanlagi.com (6/9/2009), ustadz kondang Yusuf Mansyur sempat mengatakan bahwa tidak tepat jika perceraian dilakukan saat bulan suci Ramadhan.

"Cerai sih nggak papa di bulan Ramadhan, cuma itu kan dibenci sama Allah. Kurang tepat aja, yang harusnya bersatu di bulan puasa, makan bareng, sahur bareng ini malah pisahan. Kan kasihan juga pas lagi buka nggak ada yang sediain teh manis," jelas Yusuf Mansyur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Tahu Dibenci Allah, Opick Tetap Ngotot Ingin Bercerai Padahal Bulan Ramadhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772