Kamis, 03 Mei 2018

Makin Panas! Nikita Mirzani: "Kalau Lucinta Luna Terbukti Punya Rahim, Gue Akan Sembah Kaki Dia!"

slidegossip.com - Perseteruan Lucinta Luna dengan Nikita Mirzani tampaknya semakin memanas. Nikita Mirzani yang merasa yakin kalau Lucinta Luna adalah transgender, merasa geram bahkan sampai rela menanggung biaya dokter untuk memeriksa apakah Lucinta Luna benar-benar punya rahim atau tidak.

 
Nikita Mirzani dan Lucinta Luna (foto: celebrity.okezone.com)

Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @anti.halu (3/5/2018). Dalam tayangan acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Nikita Mirzani memberikan tantangannya kepada Lucinta Luna untuk diperiksa rahimnya pada saat ia sedang tampil live di acara televisi.

"Udah gini aja, nanti kalau dia live di salah satu stasiun tv, kita panggil aja dokter khusus yang ngecek rahim, ya. Jadi buat Lucinta Luna nanti kalau ada live di tv, ya gue akan mendanai uang untuk memanggil dokter untuk periksa rahimnya," ungkap Nikita Mirzani dalam video tersebut.

 
Nikita Mirzani (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Mendengar ucapan Nikita Mirzani, Billy Syahputra yang menjadi rekan kerjanya di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' memberikan pertanyaan untuk Nikita Mirzani seandainya Lucinta Luna memang benar punya rahim.

"Kalau terbukti Lucinta Luna ada rahimnya gimana?," tanya Billy Syahputra. "Gue yang akan sembah kaki dia," jawab Nikita Mirzani.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Beragam komentar pun berdatangan menanggapi omongan Nikita Mirzani tersebut. "Cewek tulen aja kalau lagi hamil gak smpek segitu nya keles minum susu diliatin juga kotak susu nya.. ngakak." ujar seorang netizen. "Kalau pun dia emang bener-bener dah nganggep dirinya sendiri beneran hamil emangnya dia ga mikir dan ga malu apa ya gembar-gembor di sosmed ngomong mual, muntah, minum susu hamil, telat mens, dll sedangkan dia nya sendiri aja belum ada ikatan apa-apa, mana ada cewe asli yang dengan bangga nya ngumumin lagi hamil padahal nikah aja belum hadehh," ujar netizen yang lain.

"Telat 2 bulan , katanya mau menjaga buah hatinya tapi treatment perut kan ngelawak yah," ujar netizen lainnya. "Itu mba lucinta luna katanya hamil jaga janin buah hatinya tapi kok treatmen perut nya di gonyo2 sih apa gak papa itu bayi dalam nya wkwkwk," komentar yang lain. "Kata dya kan pacaran sehat kok hamidun.. Ouhh iyya just akting yakkk.. yaa ampun segitunya pengen diakuiin.. Kalo mau diakuiin cewe syantek yaa tinggal ngaku trans susyahh amett yakk..," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas! Nikita Mirzani: "Kalau Lucinta Luna Terbukti Punya Rahim, Gue Akan Sembah Kaki Dia!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772