Jumat, 04 Mei 2018

Pernah Tampil Seksi di Majalah Pria Dewasa, Natalie Sarah Kini Makin Cantik Setelah Berhijab!

slidegossip.com - Sadar akan kewajibannya sebagai seorang wanita muslimah, artis cantik Natalie Sarah baru-baru ini memutuskan untuk merubah penampilannya dengan berhijab. Padahal seperti diketahui, sebelumnya Natalie Sarah dikenal pernah menjadi model seksi majalah pria dewasa dan tampil begitu terbuka di majalah tersebut.

 
Natalie Sarah setelah berhijab (foto: instagram.com/natalie_sarahs)

Keputusan Natalie Sarah untuk berhijab sebenarnya sempat ia ungkapkan sejak bulan Maret lalu. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (23/3/2018), Natalie Sarah sempat memamerkan penampilannya yang memakai kerudung di akun Instagramnya. "Assalamualaikum.. katrinakaif kalo pake kerudungan wujudnya begini wkwkwkwk manis gak??," tulis Natalie Sarah.

Saat itu, Natalie Sarah juga minta didoakan agar ia bisa istiqomah untuk berhijrah dan bisa berlanjut merubah penampilannya dengan berhijab. "Doain yaa.. biar tetep istiqomah, lanjut ke hijab.. namanya juga masih belajar #bismillah #7days #kerudungan #katrinakaif #goodday #goodvibes," tulisnya lagi.

Kini, Natalie Sarah pun membuktikan niat mulianya. Artis cantik tersebut mulai menunjukkan perubahan penampilannya yang kini sudah berhijab. Lewat akun Instagramnya, Natalie Sarah pun sudah sering membagikan foto-fotonya yang sudah tampil tertutup memakai hijab. Perubahan positif dari Natalie Sarah yang dulunya adalah artis yang sering tampil seksi dan kini mulai berhijab, mendapat dukungan dari para netizen.

"Masya Allah cantik ka @natalie_sarahs.. Semoga istiqomah ya ka..," ujar seorang netizen. "Sempurnalah kecantikan wanita jika ia pandai menjaga aurat dan akhlaknya," ujar netizen yang lain."Mba natalie semakin cantik.. aduh adem banget liatnya mba.. cantik banget..," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Tampil Seksi di Majalah Pria Dewasa, Natalie Sarah Kini Makin Cantik Setelah Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772