Kamis, 03 Mei 2018

5 Foto Super Ganteng Richard Kyle, Aktor Yang Sedang Dekat Dengan Jessica Iskandar!

slidegossip.com - Semenjak hubungannya dengan bule tampan Ludwig Franz Willibald berakhir, hingga kini Jessica Iskandar diketahui masih belum menjalin hubungan serius lagi dengan pria mana pun. Meski sempat ada beberapa nama pria yang dekat dengannya, namun Jessica Iskandar tak pernah mengakuinya sebagai pacar.

 
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (foto: kapanlagi.com)

Publik pun semakin dibuat penasaran dan bertanya-tanya tentang siapa sebenarnya sosok pacar Jessica Iskandar sekarang? Dan baru-baru ini, seperti dilansir dari tribunnews.com (1/5/2018), Jessica Iskandar kini dikabarkan sedang dekat dengan model, host sekaligus aktor tampan bernama Richard Kyle

Kabar tersebut langsung menguak ketika Jessica Iskandar ketahuan liburan bareng dengan Richard Kyle di Bali. Bahkan seperti yang terlihat dalam postingan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir (30/4/2018), keduanya tampak kompak memakai baju berwarna putih.

Seperti apa sosok Richard Kyle? Berikut ini adalah 5 foto super ganteng Richard Kyle yang dikabarkan sedang dekat dengan Jessica Iskandar :
1. Ganteng Abis!

Pose nya di samping mobil ini bikin Richard Kyle kelihatan ganteng banget bukan? (foto: instagram.com/richo_kyle)

2. Pilih James Bond atau Richard Kyle?

Tampil dengan balutan pakaian formal, kamu pilih mana, Richard Kyle atau James Bond? (foto: instagram.com/richo_kyle)

3. Punya perut sixpack bikin Richard Kyle seksi Abis!

Perut sixpack dan otot-otot yang terpahat di tubuhnya bikin Richard Kyle kelihatan seksi abis bukan? (foto: instagram.com/richo_kyle)

4. Wanita mana yang bisa menolak pesonanya?

Hey ladies! jika dia berpose seperti ini di hadapanmu? Bisakah kamu menolak pesonanya? (foto: instagram.com/richo_kyle)

5. Pecinta hewan

Sama hewan saja dia bisa sayang, apalagi sama kamu? (foto: instagram.com/richo_kyle)

Bagaimana pendapatmu? Setujukah kamu jika Richard Kyle menjadi kekasih baru Jessica Iskandar? Lalu foto Richard Kyle yang mana yang menurut kamu paling keren? Kasih pendapat kamu di kolom komentar ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Foto Super Ganteng Richard Kyle, Aktor Yang Sedang Dekat Dengan Jessica Iskandar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772