Kamis, 03 Mei 2018

Dikabarkan Berseteru, Ini 5 Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting Dengan Via Vallen, Kompak Kok!

slidegossip.com - Dua pedangdut papan atas tanah air, Ayu Ting Ting dan Via Vallen dikabarkan tengah berseteru. Kabar perseteruan Ayu Ting Ting dengan Via Vallen sebenarnya sudah lama terdengar, terutama semenjak Via memberikan somasinya kepada Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting karena tulisannya yang menyinggung Via Vallen di media sosial.

Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (30/4/2018), Via Vallen sendiri sempat mengatakan kalau Ayu Ting Ting sampai merasa kesal karena selalu dikira berseteru dengannya, padahal kenyataannya tidak seperti itu. "Ya dia sempat juga yang kesel juga sih, yang 'apaan sih itu? orang kita baik-baik aja'," ungkap Via Vallen.

Menurut Via, orang-orang yang menyebarkan isu perseteruan tersebut sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang sebenarnya. "(Hubungan sama Ayu Ting Ting) baik. Ya mereka kan cuma melihat aja, tapi enggak tahu kenyataannya gimana. Saya sih cuek aja," ujar Via Vallen.

Berikut ini adalah sederet foto kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Via Vallen yang justru menunjukkan kalau hubungan keduanya baik-baik saja :
1. Tampil bersama di acara Ting Ting Kul Show yang tayang di MNCTV

Ayu Ting Ting dan Via Vallen di acara Ting Ting Kul Show (foto: instagram.com/officialmnctv)

2. Bernyanyi duet di acara Brownis yang tayang di Trans TV

Ayu Ting Ting duet dengan Via Vallen (foto: uzone.id)

3. Tampil duet di acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017

Ayu Ting Ting dan Via Vallen di acara ADI 2017 (foto: liputan6.com)

4. Tampil duet di acara HUT Dahsyat ke-9

Ayu Ting Ting dan Via Vallen tampil duet di HUT Dahsyat ke-9 (foto: wowkeren.com)

5. Foto bareng dan diposting di Instagram

Ayu Ting Ting dan Via Vallen foto selfie bareng (foto: instagram.com/ayutingting92)

Bagaimana menurut kamu? Apakah Ayu Ting Ting dan Via Vallen memang benar-benar sedang berseteru? Semoga saja tidak ya, karena di foto-foto tersebut, mereka justru terlihat kompak dan tak ada tanda-tanda saling membenci. Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikabarkan Berseteru, Ini 5 Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting Dengan Via Vallen, Kompak Kok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772