Rabu, 02 Mei 2018

Deretan Artis Yang Berani Membongkar Settingannya Sendiri, Nomor 1 Ditampar, Nomor 2 Tak Dibayar!

slidegossip.com - Untuk meraih popularitas di dunia hiburan, banyak cara yang bisa ditempuh. Beberapa artis ada yang akhirnya terkenal berkat karya dan prestasinya, namun ada artis lain yang justru jadi terkenal karena sensasi, salah satunya adalah dengan menciptakan drama settingan atau gimmick dengan artis lain dan sudah diatur sedemikian rupa untuk menaikkan popularitas sang artis yang terlibat dalam settingan tersebut.

Sederet artis berikut ini bahkan dengan terang-terangan membongkar drama settingan yang mereka jalani. Mereka nekat membongkar settingan mereka sendiri karena berbagai alasan. Siapa saja artis-artis tersebut? Ini dia daftarnya :

1. Adjie Pangestu

 
Adjie Pangestu (foto: seleb.tempo.co)

Kasus ditamparnya Adjie Pangestu oleh Bella Shofie di tahun 2013 lalu sempat menghebohkan publik. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (1/10/2013), Adjie Pangestu sendiri membenarkan kalau ia memang sempat bertengkar dengan kekasihnya, Bella Shofie, hingga akhirnya Bella menamparnya. Pasca kejadian tersebut, Adjie pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Bella.

"Iya ada memang (tamparan), tapi ya sudah ga apa-apa aku nggak melaporkan kok. Aku laki-laki jadi nggak mau seperti itu," ungkap Adjie Pangestu.

Kabar putusnya Adjie Pangestu dengan Bella Shofie kala itu cukup mengejutkan publik. Apalagi sebelumnya, Adji dan Bella sudah sempat melakukan foto prewedding. Adjie pun mengaku sudah ikhlas jika hubungannya dengan Bella harus berakhir.

"Ya yang namanya pasangan berantem itu biasa ya, pasang surut itu biasalah. Iya memang itu kali ya yang Bella mau, jadi ya udah ga apa-apa. Aku mencoba ikhlas dan menerima," paparnya.

Namun usai putus dari Bella Shofie, Adjie Pangestu justru membuat pengakuan yang lebih mengejutkan. Seperti dilansir dari liputan6.com (13/12/2013), Adjie Pangestu akhirnya membongkar sendiri kisah asmara settingannya dengan Bella Shofie. Adjie pun mengungkapkan alasannya mengapa ia baru berani membongkar settingannya sendiri setelah hubungannya dengan Bella kandas.

"Kalau soal waktu, aku pikir sekarang atau nanti sama saja, pasti akan terungkap. Buat gue suatu yang tidak baik, pasti akan kecium juga. Lebih baik gue buka sekarang daripada nanti-nanti," ucap Adjie Pangestu.

Adjie Pangestu mengaku kalau ia memang benar-benar pacaran dengan Bella Shofie. Adjie bahkan mengaku pacaran dengan hati. Namun settingan tersebut mulai terjadi saat ia dan Bella dikabarkan sudah bertunangan di Medan, Sumatera Utara.

"Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya yang hadir," jelas Adjie Pangestu.

Bukan hanya settingan tunangan, aksi pertengkaran hingga berujung tamparan yang dialami Adjie rupanya juga hanya settingan. "Pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan," ucap Adjie Pangestu.

Maraknya pemberitaan tentang hubungannya dengan Bella Shofie, membuat Adjie Pangestu tak tahan hingga akhirnya memutuskan untuk berbicara yang sebenarnya. Namun Adjie mengaku sama sekali tidak ada tujuan ingin menyerang pihak Bella Shofie.

"Saya tidak menyerang mereka. Tapi hanya ingin menenangkan hati saja karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan dan sahabat. Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya di jebak, di tutup cintanya sama Bella," pungkas Adjie Pangestu.

2. Dewi Sanca

 
Dewi Sanca (foto: jawapos.com)

Penyanyi dangdut Dewi Sanca akhirnya membongkar kisah settingannya dengan Lucky Hakim. Seperti dilansir dari jpnn.com (6/11/2017), Dewi Sanca mengaku pernah membantu Lucky Hakim untuk terlibat dalam sebuah gimmick atau settingan demi mendongkrak popularitas Tiara Dewi yang kala itu masih menjadi istri Lucky Hakim.

"Jadi ceritanya saat Kak Lucky menikah dengan Tiara, dia minta aku bikin settingan seolah-olah aku ganggu rumah tangga Kak Lucky," ungkap Dewi Sanca.

Tanpa ragu, Dewi Sanca pun akhirnya menerima tawaran settingan tersebut meski tak terlalu kenal dengan sosok Tiara Dewi, apalagi saat itu ia juga sedang merilis album terbarunya. Bahkan untuk pertengkaran settingannya dengan Tiara Dewi, Dewi Sanca mengaku sama sekali tidak menerima bayaran sepeser pun karena ia mendapat keuntungan untuk mengangkat namanya juga.

"Aku nggak dapat bayaran, kan aku juga lagi punya album baru. Jadi gitu deh," ujarnya.

3. Dina Sabun Colek

 
Dina Sabun Colek (foto: news.lewatmana.com)

Meski belum kejadian, penyanyi dangdut Dina Sabun Colek tiba-tiba saja mengaku pernah ditawari untuk membuat gimmick atau settingan dengan Vicky Prasetyo. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (9/2/2018), tak tanggung-tanggung, Dina malah ditawari untuk melakukan pernikahan settingan dengan Vicky Prasetyo.

Menurut Dina, tawaran tersebut datang kepadanya sebelum heboh kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Bahkan Vicky sendiri yang memberikan ide untuk mencari Ustadz yang bisa menikahkan mereka secara siri.

"Jadi gini, kami nikah siri benaran, (dinikahkan) sama Ustadz. Tapi enggak bilang ke Ustadz kalau menikahnya hanya bohongan. Jadi nanti kalau dicecar, kan Ustadznya yang jelasin, emang nikahin beneran. Kami diam aja. Kan Ustadz enggak tau kalau nikahnya bohongan," ungkap Dina Sabun Colek, membongkar skenario pernikahan settingan yang ditawarkan oleh Vicky Prasetyo.

Dalam kisah settingan tersebut, diungkapkan oleh Dina Sabun Colek kalau setelah mereka 'menikah' maka tidak ada yang namanya hubungan suami istri. Sesuai perjanjian, keduanya tetap bisa menjalani kehidupannya masing-masing seperti sebelum mereka 'menikah'.

"Nikahnya benar, tapi setelah itu punya kehidupan masing-masing. Enggak berhubungan badan," jelas Dina Sabun Colek.

Namun Dina Sabun Colek akhirnya memilih untuk menolak tawaran settingan tersebut. Dina mengaku tak ingin mempermainkan pernikahan, apalagi ia juga sedang menjalani hubungan yang serius dengan sang kekasih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deretan Artis Yang Berani Membongkar Settingannya Sendiri, Nomor 1 Ditampar, Nomor 2 Tak Dibayar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772