Rabu, 02 Mei 2018

3 Ramalan Mbah Mijan Tentang Kehidupan Artis Yang Salah Besar, Nomor 2 Soal Nyawa!

slidegossip.com - Mbah Mijan dikenal sebagai salah satu paranormal kondang yang sering meramal tentang kehidupan dan karier para artis tanah air. Meski ramalannya ada yang terbukti, namun tak sedikit pula ramalan Mbah Mijan soal kehidupan artis itu justru salah besar.

 
Mbah Mijan (foto: instagram.com/mbahmijan)

Berikut ini adalah 3 ramalan Mbah Mijan soal kehidupan dan perjalanan karier para artis yang ternyata salah besar :

1. Laudya Cynthia Bella Diramal Bakal Sulit Menikah

 
Laudya Cynthia Bella (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Mbah Mijan sempat mengungkapkan ramalannya soal kehidupan asmara artis cantik Laudya Cynthia Bella. Seperti dilansir dari jpnn.com (5/11/2015), Mbah Mijan menyebut bahwa ia punya prediksi negatif tentang Laudya Cynthua Bella. Menurut ramalan Mbah Mijan, bintang film 'Surga YangTak Dirindukan' itu akan mengalami kesulitan dalam hal jodoh.

"Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Laudya Chintya Bella," ungkap Mbah Mijan kala itu.

Namun pada kenyataannya, Laudya Cynthia Bella akhirnya menemukan jodohnya, yakni seorang pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Seperti dilansir dari liputan6.com (6/9/2017), Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada hari Jumat, tanggal 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Resepsi pernikahan keduanya digelar di Kuala Lumpur, Malaysia dan di Bandung, Indonesia.

2. Artis Julia Perez Diramal Meninggal Dunia Tahun 2016 

 
Julia Perez (foto: bintang.com)

Ramalan Mbah Mijan yang tak kalah mengejutkan adalah soal meninggalnya artis berinisial JP di tahun 2016. Seperti dilansir dari rmol.co (10/4/2016), Mbah Mijan menyebut bahwa artis berinisial JP akan meninggalkan dunia hiburan untuk selamanya.

Perhatian publik pun langsung tertuju pada sosok Julia Perez. Ramalan Mbah Mijan soal nyawa tersebut tentu saja langsung jadi perbincangan panas. "Tahun 2016 panggung hiburan akan ditinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP,” demikian isi ramalan Mbah Mijan yang ia tuliskan di akun Twitternya pada hari Jumat (8/4/2016) lalu.

Kala itu, Mbah Mijan sempat berharap semoga ramalannya tentang artis JP itu tidak sampai terjadi. "Oiya, untuk 'JP' semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.

Lagi-lagi ramalan Mbah Mijan tersebut tak terbukti alias salah besar karena di tahun 2016, Julia Perez masih hidup dan aktif di dunia hiburan tanah air. Julia Perez meninggal dunia justru di tahun berikutnya, tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2017. Julia Perez menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

3. Karier Syahrini Diramal Meredup Tahun 2016

 
Syahrini (foto: instagram.com/princessyahrini)

Artis lainnya yang pernah diramal Mbah Mijan adalah penyanyi cantik Syahrini. Seperti dilansir dari jpnn.com (5/11/2015), Mbah Mijan mengaku melihat dari kacamata spiritualnya bahwa ada kejadian negatif yang akan dialami Syahrini di tahun 2016.

"Tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan, utamanya akan menimpa kaum hawa, termasuk para artis,” ungkap Mbah Mijan lewat akun Twitternya @mbah_mijan, pada Kamis (5/11/2015).

Dalam ramalannya, Mbah Mijan menyebut bahwa karier Syahrini bakal meredup di tahun 2016. "Rata-rata kaum hawa, salah satunya Syahrini," ungkap Mbah Mijan lagi.

Sayangnya, Mbah Mijan keberatan untuk mengungkapkan alasan meredupnya karier Syahrini di tahun 2016. "Nanti ada yang tersinggung, saya ngga ingin memicu polemik," ujarnya.

Namun rupanya ramalan Mbah Mijan tersebut terbukti salah besar, karena di tahun 2016 karier Syahrini masih tetap bersinar. Bahkan seperti dilansir dari kapanlagi.com (29/6/2016), Syahrini gencar menyumbangkan sebagian rezeki yang didapatnya. Bahkan Syahrini sempat menggelar program 'Tanda Cinta Princess Syahrini Ramadan 2016' dengan memberikan sumbangannya untuk anak-anak di sebuah yayasan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Ramalan Mbah Mijan Tentang Kehidupan Artis Yang Salah Besar, Nomor 2 Soal Nyawa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772