Minggu, 29 April 2018

Model Tampan Pemenang Putera Indonesia 2017 Ini Dituding Ajak Lucinta Luna Berhubungan Seks Lewat Instagram!

slidegossip.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan kembali datang dari Lucinta Luna. Penyanyi dangdut yang ramai dibicarakan karena isu transgender tersebut kabarnya diajak berhubungan seks oleh salah satu pemenang ajang kontes model pria (male pageant) lewat pesan direct massage (DM) di Instagram. Hal tersebut diungkapkan oleh aktor tampan Gandhi Fernando dalam sebuah komentar di Instagram.

 
Reynaldi Rifaldo, pemenang Putera Indonesia 2017 (foto: instagram.com/reynaldirifaldo)

"Kagak tau aja pemenang male pageant organisasi sebelah yang dibangga-banggain sejagat raya nge-DM Luna ajak making love. Pliiisss.. at least gue ga munafik dan gue cari duit halal," tulis Gandhi Fernando.

Tudingan netizen pun langsung tertuju pada model tampan sekaligus pemenang Putera Indonesia 2017, Reynaldi Rifaldo. Apalagi tak lama kemudian, seperti yang ditunjukkan dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_maho_meong2 (26/4/2018), beredar bukti chat direct message (DM) di Instagram yang menunjukkan kedekatan Reynadi Rifaldo dengan Lucinta Luna. Bahkan Reynaldi Rifaldo tampak merayu Lucinta Luna lewat pesan yang dikirimnya.

"Kamu kabarin ya kalau ada show di Jakarta," tulis Reynaldi Rifaldo dalam pesan DM untuk Lucinta Luna. "Pasti Luna kabarin. Rame loh di sini," jawab Lucinta Luna. "Kamu itu seperti bunga rafflesia, walau kadang dipandang sebelah mata, tapi disimpan dan dirawat oleh banyak orang sampai banyak yang mendatangi hanya untuk melihat seorang kamu," rayu Reynaldi Rifaldo. "Jadi malu wkwkwk," jawab Lucinta Luna.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Netizen pun banyak yang menanyakan langsung kepada Reynaldi Rifaldio perihal kabar tersebut. Tak ingin kabar miring itu terus berkepanjangan, Reynaldi Rifaldo akhirnya membuat video klarifikasi yang ia posting di Instagram story nya beberapa hari yang lalu.

"Baru selesai kasih kelas motivasi, tiba-tiba muncullah ujian motivasi. Banyak banget yang ngirimin aku DM katanya gue ngapain sama si Lucinta Luna. Pertama, gue belum pernah ketemu sama kakak Lucinta Luna. Yang kedua, mau gue ngapain aja, manajer gue tau. Semuanya dia tau dan ada pembuktiannya di situ. Dan yang terakhir, bagaimana gue melakukan hal-hal yang konyol yang kalian tanya kalau gue aja ngga pernah ketemu. Pikir, smart people. Dan itu klarifikasi dari gue. Mudah-mudahan dengan adanya ini, ngga ada lagi yang banyak cing cong nanya-nanya apalagi itu bukan gue. Dan I hope people, you will understand what I mean, allright," ucap Reynaldi Rifaldo dalam video klarifikasinya.

 
Reynaldi Rifaldo (foto: instagram.com/reynaldirifaldo)

Menanggapi video klarifikasi dari Reynaldi Rifaldo tersebut, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Bener apa ngga doi dm an sama lucinta luna ya itu cuma mereka yang tau," ujar seorang netizen. "Ahh masih muda banget yaa. Cakep sih kalo buatku. Tapi gak tau ya attitude dia cakep juga atau gak. Hahaha," ujar netizen yang lain. "Sumbernya terpercaya loh, haha si gandhi yang bocorin, dia kan temen deket si lucinta luna," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Model Tampan Pemenang Putera Indonesia 2017 Ini Dituding Ajak Lucinta Luna Berhubungan Seks Lewat Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772