Minggu, 29 April 2018

Pacaran Rasa Suami Istri, Ini Deretan Artis Muda Yang Sering Pamer Foto Kelewat Mesra!

slidegossip.com - Masa pacaran adalah masa paling indah yang dilewati saat usia muda. Beberapa artis dan selebritis tanah air pun tak ragu memamerkan foto-foto dan video mesra mereka dengan sang pacar di akun media sosialnya. Bahkan saking kelewat mesra foto dan video tersebut, gaya pacaran mereka sering disebut pacaran rasa suami istri.

Siapa saja artis-artis muda yang gaya pacarannya sering dinilai kelewat mesra bahkan kedekatannya sudah seperti suami istri? Berikut ini adalah deretan para artis muda yang memilih gaya berpacaran rasa suami istri :

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

 
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (foto: instagram.com/bramastavrl)

Pasangan pertama yang dinilai pacaran dengan rasa suami istri adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Kedua artis yang sedang naik daun itu memang sering membagikan foto kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Salah satu foto mesra keduanya adalah yang ditunjukkan Verrell Bramasta di akun Instagramnya @bramastavrl (20/4/2018) lalu. Dalam foto tersebut, keduanya tampak begitu intim. Verrell Bramasta menggendong Natasha Wilona di pundaknya. Keduanya pun saling tersenyum menunjukkan ekspresi bahagia mereka.

Melihat foto tersebut, para netizen tentu saja tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menilai kalau di foto tersebut, Verrell dan Wilona terlihat seperti sepasang suami istri. Bahkan ada yang mengingatkan Verrell untuk tidak sembarangan dan lebih selektif lagi dalam mengunggah foto yang dinilai terlalu mesra.

"Udah kayak suami istri saja, suami istri aja kalah mesra. Kalo nggak sampe menikah kebangetan," ujar seorang netizen. "Kalian bebas mau melakukan apa saja, mau kaya gimana kek.. kami tidak peduli.. toh akibatnya kalian juga yang nanggung sendiri. Tapi tolong lebih selektif lagi kalau mau ngeposting di sosmed.. banyak yang dirugikan, dan yang diuntungkan hanya kalian dan bagi mereka yang dapat lapak buat menggunjing," ujar netizen yang lain.

2. Randy Martin dan Cassandra Lee

 
Randy Martin dan Cassandra Lee (foto: instagram.com/randymartinnn)

Pasangan yang terbilang masih berusia remaja ini juga sering kali mendapat komentar negatif dari netizen ketika mereka memposting foto mesranya. Salah satunya adalah ketika akun Instagram Randy martin @randymartinnn mengunggah foto mesra dengan Cassandra Lee (22/3/2018).

Dalam foto tersebut, Randy Martin dan Cassandra Lee tampak sedang berada di sebuah kursi panjang yang terbuat dari kayu dengan latar belakang taman dan pepohonan yang rindang. Cassandra Lee tampak tersenyum malu sambil berpose berbaring di pangkuan Randy Martin. Melihat foto yang dinilai kelewat mesra tersebut, para netizen pun ikut angkat bicara.

"Hadeh masih piyik pacaran udah kayak laki bini wkwkwk," ujar seorang netizen. "Kenapa sweet banget sih :( semoga sampe nikah deh ya," ujar netizen yang lain. "Pacarannya kaya yang kebelet nikah.. ga cocok sama umurnya," ujar netizen lainnya.
 
3. Nikita Willy dan Indra Priawan

 
Nikita Willy dan Indra Priawan (foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)

Bukan rahasia lagi kalau meski masih dalam status pacaran, tapi artis cantik Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan sering menghabiskan waktu liburan mereka di luar negeri. Akibatnya, beragam komentar negatif pun berdatangan dari para netizen untuk pasangan ini. Salah satunya adalah saat Nikita Willy memposting foto mesranya saat liburan di Italia dengan sang kekasih lewat akun Instagramnya @nikitawillyofficial94 (19/3/2018).

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang berjalan sambil berpelukan mesra. Sambil tersenyum, Nikita Willy menyuapi es krim yang di pegangnya ke mulut Indra. Sementara tangan Indra tampak erat memeluk mesra Nikita Willy. Banjir komentar? tentu saja para netizen langsung membanjiri kolom komentar setelah melihat foto tersebut.

"Kapan nikahnya ya?? Ko udah keliling dunia berdua terus... semoga langgeng deh, amin..," ujar seorang netizen. "Langsung nikah aja soal nya serasi banget kalian.. Sweet," ujar netizen yang lain. "Kok so sweet si kaa, bahagia terus kesayangan akuu ditunggu kabar bahagia nya hihihihi," ujar netizen lainnya.

4. Giorgino Abraham dan Irish Bella

 
Giorgino Abraham dan Irish Bella (foto: instagram.com/_irishbella_)

Meski hubungan asmara mereka diawali dengan kabar perselingkuhan, namun nyatanya hingga kini jalaninan asmara antara Giorgino Abraham dengan Irish Bella makin terjalin mesra. Keduanya pun sempat beberapa kali memamerkan foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah foto mesra yang diposting oleh akun Instagram Irish Bella @_irishbella_ pada (12/3/2018) lalu. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpose dengan begitu mesra. Giorgino Abraham dalam posisi duduk, sementara di sampingnya ada Irish Bella yang menempelkan tubuhnya pada Giorgino. Tangan Irish Bella terlihat berpangku pada paha Giorgino Abraham.

Foto tersebut pun dianggap terlalu mesra untuk ukuran pasangan yang masih berpacaran. Beragam komentar pun dilontarkan oleh para netizen. "Ini kalian pacaran atau udah nikah gua kudet banget," ujar seorang netizen. "Wahhh kalian berdua cocok banget.. kapan nih ke pelaminannya ka," ujar netizen yang lain. "Baru pacaran aja udah kaya hak milik.. Gimana kalo suami?," ujar netizen lainnya.

5. Fero Walandouw dan Susan Sameh

 
Fero Walandouw dan Susan Sameh (foto: instagram.com/fero_walandouw)

Gaya pacaran pasangan artis Fero Walandouw dengan kekasihnya, Susan Sameh juga dinilai kelewat mesra oleh para netizen. Bahkan saat Fero memposting foto mesranya dengan Susan Sameh di akun Instagramnya @fero_walandouw (14/4/2018) lalu, para netizen pun banyak yang menilai foto tersebut terlalu mesra layaknya suami istri.

Dalam foto tersebut tampak Fero Walandouw sedang berada di pinggir pantai dengan Susan Sameh. Fero terlihat menggendong mesra Susan Sameh hingga kaki Susan berpangku di pinggangnya. Melihat foto tersebut, bahkan ada netizen yang menyarankan agar pasangan beda agama tersebut segera menikah saja.

"Nikah aja secepetnya. Kaya verrel dan wilona. Dunia semakin tua. Jangan bangga post beginian," ujar seorang netizen. "Fotonya kaya udh suami istri yaa @fero_walandouw," ujar netizen yang lain. "Udah foto... Sampe begini... Ntar kalo putus gimana tu.. Sakit ga sih..," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacaran Rasa Suami Istri, Ini Deretan Artis Muda Yang Sering Pamer Foto Kelewat Mesra!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772