Selasa, 17 April 2018

Jelang Menikah, Fakta Baru Terungkap: Syahnaz Sadiqah Masih Sering Ngompol!

slidegossip.com - Menjelang hari pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang akan digelar pada tanggal 21 April 2018 mendatang di Lembang Bandung, Jawa Barat, ada fakta baru yang diungkapkan Raffi Ahmad tentang adik tersayangnya, Syahnaz.

 
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (foto: pojoksatu.id)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (16/4/2018), Raffi Ahmad sendiri sempat menangis haru saat adik bungsunya itu meminta restu untuk dinikahi Jeje Govinda. Raffi justru masih belum percaya kalau Syahnaz sebentar lagi akan menjadi seorang istri.

Menurut Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah adalah sosok yang paling manja di keluarganya. Raffi pun membongkar sebuah fakta tentang Syahnaz, yakni adiknya itu ternyata masih sering ngompol saat tidur.

"Syahnaz kan tidur aja masih sering sama mamanya, suka mengompol, apa-apa mama, apa-apa mama. Dia nikah, gue masih kayak, 'Benar enggak sih dia nikah?'" ungkap Raffi Ahmad.

Raffi sendiri mengaku masih berat hati dan sedih karena tak lama lagi akan melepas adiknya menikah dengan pria pilihannya. "Syahnaz itu memang adik yang paling spesial, karena dia paling kecil. Jadi melepas dia (menikah) ada rasa sedih juga," pungkas Raffi Ahmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jelang Menikah, Fakta Baru Terungkap: Syahnaz Sadiqah Masih Sering Ngompol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772