Senin, 30 April 2018

Gara-Gara Adipati, Vanesha Prescilla Didepak Dari Film Dilan dan Digantikan Steffi Zamora?

slidegossip.com - Film 'Teman Tapi Menikah (TTM)' yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dirilis di tengah pro dan kontra. Pasalnya, banyak yang tidak setuju kalau Vanesha Prescilla dekat dengan Adipati Dolken lantaran Vanesha dinilai lebih pas berrpasangan dengan Iqbaal Ramadhan, lawan mainnya di film 'Dilan 1990'.

 
Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken (foto: teen.co.id)

Sebagai bintang utama, Adipati Dolken meminta maaf jika imajinasi penonton tentang film yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pecussion dengan judul yang sama itu, tak sesuai dengan harapan. Namun menurut Adipati, cara untuk menikmati novel dengan film itu memang berbeda.

"Ada pro-kontra dari penikmat film dan pencinta novel, apalagi novelnya belum lama dirilis. Ingatan pembaca masih segar. Pembaca novel punya imajinasi bagaimana ceritanya jika difilmkan dan siapa yang pantas memerankan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Kalau imajinasi mereka tidak sesuai dengan film, saya enggak bisa menyalahkan mereka. Namun patut diketahui, film dan novel dua medium yang berbeda. Cara menikmatinya pun beda," ungkap Adipati Dolken seperti dilansir dari tabloidbintang.com (29/4/2018).

 
Vanesha Prescilla (foto: medanbisnisdaily.com)

Gara-gara dipasangkan di film 'Teman Tapi Menikah (TTM)' itu, hubungan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla juga jadi semakin dekat. Bahkan keduanya disebut-sebut kini sedang berpacaran. Namun gara-gara Vanesha dekat dengan Adipati pula, yang membuatnya dituding telah mengkhianati Iqbaal Ramadhan.

Seperti diketahui, Vanesha Prescilla langsung terangkat namanya begitu membintangi film 'Dilan 1990' bersama Iqbaal Ramadhan. Chemistry yang terjalin di antara keduanya dinilai begitu kuat hingga penonton merasa hanya Vanesha yang bisa menjadi sosok Milea di film 'Dilan' selanjutnya.

 
Steffi Zamora (foto: tribunnews.com)

Karena itulah, begitu mengetahui Vanesha Prescilla dekat dengan Adipati Dolken, banyak penggemar film 'Dilan' yang meminta agar pemeran Milea diganti saja dengan artis lainnya. Kabar didepaknya Vanesha Prescilla dari film 'Dilan' semakin mencuat ketika penulis novel 'Dilan 1990', Pidi Baiq memposting foto kebersamaannya dengan artis muda nan cantik, Steffi Zamora, di akun media sosialnya.

Beredar kabar kalau Steffi Zamora lah yang akan menggantikan Vanesha Prescilla untuk memerankan karakter Milea. Namun gosip lain menyebutkan kalau Steffi Zamora memang bakal diajak untuk bermain di film 'Dilan' selanjutnya dan akan berperan sebagai Susi. Menurut kamu, pantaskah Steffi Zamora gantikan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Milea?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Adipati, Vanesha Prescilla Didepak Dari Film Dilan dan Digantikan Steffi Zamora?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772