Senin, 30 April 2018

Beruntung Banget, Pulang ke Indonesia, Iqbaal Ramadhan Siap Dijemput 3 Bidadari Cantik!

slidegossip.com - Aktor muda nan tampan pemeran Dilan yang super menawan di film 'Dilan 1990', Iqbaal Ramadhan dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Iqbaal sendiri kini sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani kuliahnya. Iqbaal Ramadhan sendiri yang mengabarkan akan segera pulang ke Jakarta lewat akun Instagramnya @iqbaal.e pada hari Minggu (29/4/2018).

 
Iqbaal Ramadhan (foto: hot.detik.com)

Kabar kepulangan Iqbaal Ramadhan ke tanah air tentu saja langsung disambut gembira oleh para penggemarnya di sini, termasuk pula dari kalangan artis. Ririn Ekawati adalah salah satu artis yang ngefans berat dengan Iqbaal Ramadhan setelah menonton film 'Dilan 1990'.

Bukan hanya Ririn, artis lainnya seperti Luna Maya dan Nindy juga diketahui merupakan penggemar Iqbaal Ramadhan dari kalangan selebritis. Bahkan Ririn Ekawati yang membaca pengumuman kepulangan Iqbaal Ramadhan ke Indonesia lewat akun Instagtam Iqbaal, langsung mengajak Luna Maya dan Nindy untuk menjemput brondong tampan itu di bandara.

 
Ririn Ekawati (foto: beauty.popbela.com)

"@lunamaya @nindyparasadyharsono jemput yuks ahayyyy hahahha," tulis Ririn Ekawati sambil menandai akun Luna dan Nindy.

Jika benar demikian, pastinya Iqbaal Ramadhan beruntung sekali karena sesampainya di Indonesia ia langsung dijemput oleh tiga bidadari cantik dari kalangan artis tanah air. Komentar Ririn Ekawati tersebut juga mendatangkan berbagai komentar dari para netizen.

 
Luna Maya (foto: beauty.popbela.com)

"Jemput terus peyuuukkk.. pas banget lagi stalking instagram yang berkaitan sama doi hahaha .. ga sabar nunggu dilan berikutnya," ujar seorang netizen. "Welcome to Indonesia... ngefans berat sama iqbaal dari dulu ga pernah berubah, apalagi sekarang pesonanya bikin para hawa meleleh hehehe..," puji netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beruntung Banget, Pulang ke Indonesia, Iqbaal Ramadhan Siap Dijemput 3 Bidadari Cantik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772