Minggu, 04 Maret 2018

Ini Alasan Dibalik Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino Yang Terkesan Mendadak!

slidegossip.com - Pasangan aktor tampan dan aktris cantik, Chicco Jerikho dan Putri Marino akhirnya resmi menikah pada hari Sabtu, tanggal 3 Maret 2018. Pemberkatan dan resepsi pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino digelar di Pulau Dewatam Bali. Pernikahan yang tanpa gembar-gembor itu, membuat publik bertanya tentang apa alasan yang menjadi penyebab digelarnya pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino itu terkesan mendadak.

 
Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino (foto: instagram.com/bucialee) 

Seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (3/3/2018), menjawab pertanyaan tersebut, Putri Marino dan Chicco Jerikho rupanya punya alasan sendiri mengapa mereka terkesan begitu cepat memutuskan untuk menikah. "Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," ungkap Putri Marino.

Sedangkan Chicco Jerikho berpendapat bahwa Putri Marino adalah sebuah kepastian yang tidak mungkin ia lewatkan dalam hiduonya. "Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," sambung Chicco Jerikho.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/3/2018), di acara pernikahannya tersebut, Putri Marino tampak cantik dan anggun memakai riasan wajah yang natural dan sederhana. Tatanan rambutnya juga tampak hanya disanggul sederhana. Putri mengenakan gaun pengantin putih tanpa lengan dan kepalanya juga dihiasi dengan bunga dan tudung putih. Sedangkan Chicco Jerikho juga tampak gagah dan tampan memakai setelah jas berwarna putih gading. Hadir pula para sahabat Chicco seperti Baim Wong dan Rio Dewanto sebagai groomsman yang mengenakan kemeja berwarna hijau tosca.

Pada upacara pernikahannya, Chicco Jerikho terlihat menggenggam erat tangan Putri Marino seolah tak ingin kehilangan wanita cantik tersebut. Chicco juga menatap wajah Putri dengan penuh kelembutan dan kasih sayang. Begitu juga Putri yang sekalipun tak lepas memandangi wajah pasangannya.

Setelah janji suci terucap, Chicco Jerikho dan Putri Marino berciuman bibir di hadapan para tamu. Keduanya pun dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri yang sudah dipersatukan Tuhan. Senyum bahagia tak pernah lepas dari wajah Chicco dan Putri,. Begitu pun para tamu yang ikut berbahagia menyaksikan pernikahan dua insan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Dibalik Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino Yang Terkesan Mendadak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772