Senin, 05 Maret 2018

Ini Kejanggalan Yang Ditemukan Dalam Peristiwa Penembakan Studio Rhoma Irama!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang menghampiri sang raja dangdut, Rhoma Irama. Pada hari Sabtu kemarin, tanggal 3 Maret 2018, studio milik Rhoma Irama yang berada di kawasan Depok ditembak oleh orang tak dikenal. Hal tersebut diungkapkan oleh Debby Irama, putri Rhoma Irama.

 
Rhoma Irama (foto: instagram.com/rhoma.irama)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (4/3/2018), putri Rhoma Irama, Debby, mengaku merasakan adanya kejanggalan dalam peristiwa penembakan studio milik ayahnya itu. Menurut Debby, posisi jatuhnya peluru sangat aneh dan peluru tersebut merupakan proyektil jenis khusus.

"Iya, ada penembakan aneh aja gitu. Posisi jatuhnya peluru yang aneh. Jadi kita bilang semalam itu peluru setan. Proyektilnya katanya sih jenis khusus," ungkap Debby.

Selain itu, Debby juga mengungkapkan kalau peluru yang ditembakkan itu bahkan sampai melubangi dinding studio milik sang ayah. "Kena ke tembok, jatuhnya tembok aja. Ada satu lubang," lanjutnya.

Beruntung, saat peristiwa penembakan itu terjadi, Rhoma Irama sedang tidak berada di studio. Padahal menurut Debby, biasanya sang ayah selalu berada di studio pada jam penembakan tersebut terjadi. "Nggak, lagi syuting. Biasanya sih suka olahraga di situ kalau pagi, pas lagi nginep di situ. Cuma kebetulan kemarin nggak ada,"  pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kejanggalan Yang Ditemukan Dalam Peristiwa Penembakan Studio Rhoma Irama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772