Kamis, 08 Maret 2018

Ingin Pacaran Setelah Nikah Jadi Alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino Naik Pelaminan

slidegossip.com - Chicco Jerikho dan Putri Marino kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Namun di balik pernikahannya, netizen banyak yang mempertanyakan soal alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino menggelar pernikahan yang terkesan mendadak itu. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (7/3/2018), ketika disinggung mengenai hal tersebut, Putri Marino justru menanggapinya dengan santai.

 
Chicco Jerikho dan Putri Marino (foto: instagram.com/putrimarino)

Putri Marino pun akhirnya mengungkapkan bahwa sejak awal mereka memutuskan untuk pacaran, Chicco Jerikho rupanya sudah langsung mengajak Putri Marino untuk menikah. Karena melihat sosok Chicco Jerikho sebagai pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarga, akhirnya setelah tiga bulan pacaran, Putri Marino bersedia untuk dinikahi Chicco Jerikho.

"Menurut aku Chicco sangat bertangung jawab, memang seperti ini yang aku cari. Pas ketemu, pacaran langsung, wah ini nih yang aku cari selama ini nggak perlu lama buat mikir (menikah). Iya, pacarannya tiga bulan," ungkap Putri Marino.

Hanya dalam waktu tiga bulan, Putri Marino mengaku langsung yakin untuk membina rumah tangga dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu. Putri merasa dirinya dan Chicco punya visi misi yang sama untuk membangun keluarga kecil bersama.

"Sebenernya aku emang yang tipikal pengen nikah, karena pengin berkeluarga, pengin punya keluarga sendiri, terus pas ketemu Chicco ketemu yang punya visi misi yang sama, jadi nggak perlu lama. Dari awal Chicco bilang nggak mau pacaran lama-lama, kita nikah aja ya, pacarannya setelah nikah," ungkap Putri Marino lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Pacaran Setelah Nikah Jadi Alasan Chicco Jerikho dan Putri Marino Naik Pelaminan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772