Jumat, 09 Maret 2018

Bicara Soal Uang, Nia Ramadhani: "Mertuaku Kadang Lebih Baik Dari Suamiku!"

slidegossip.com - Sejak menikah dengan pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie, kehidupan artis Nia Ramadhani tampaknya selalu diliputi dengan kemewahan. Nia bahkan sering terlihat memakai barang-barang branded yang harganya fantastis.

 
Nia Ramadhani (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Seperti dilansir dari bintang.com (7/3/2018), dalam vlog Jessica Iskandar, Nia Ramadhani sempat ditanya soal berapa jumlah uang bulanan yang ia terima dari suaminya. Mendapat pertanyaan seperti itu, Nia Ramadhani rupanya enggan untuk menyebutkan berapa nominal uang yang ia terima dari Ardi Bakrie setiap bulannya.

"Waduh. Nanti kalau aku kasih tahu pada ngiri lagi. Cukup, cukup, cukup," jawab Nia Ramadhani.

Nia hanya menegaskan kalau suaminya adalah sosok pria yang sangat bertanggung jawab dan selalu memenuhi keinginannya. Nia pun mengaku bersyukur dengan kehidupannya yang serba tercukupi itu. "Pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan semua keinginanku. Rahasia dong (nominal uang bulanan). Pokoknya hidup aku enak Alhamdulillah," ujarnya sambil tertawa.

Menariknya, meski Nia Ramadhani menyebut suaminya selalu memperhatikan kebutuhannya, namun menurut Nia, sang mertua justru terkadang lebih baik dari suaminya karena selalu memanjakannya. "Baik banget. Serius kalau mertua aku kadang-kadang lebih baik dari suami aku," ujar Nia.

Bahkan saking baiknya, Nia merasa diperlakukan seperti anak sendiri oleh mertuanya. "Kadang-kadang mereka yang lebih sering belanjain aku. Sudah kayak beneran orang tua sendiri. Jadinya aku tuh kadang-kadang suka kayak dianggap adiknya Ardi kali ya," ujar Nia Ramadhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Uang, Nia Ramadhani: "Mertuaku Kadang Lebih Baik Dari Suamiku!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772