Selasa, 24 Oktober 2017

Ungkap Soal Teman Palsu, Chacha Frederica Ribut Dengan Marshanda?

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis Chacha Frederica mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagramnya. Chacha sendiri diketahui sebagai salah satu anggota geng Girls Squad yang beranggotakan para artis dan sosialita seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Hertika Putri dan beberapa sosialita lainnya.

 
Chacha Frederica dan Marshanda (Image:wowkeren.com)

Belakangan disebut-sebut Marshanda juga ikut bergabung ke dalam geng ini atas ajakan Nia Ramadhani, sahabat dekatnya sejak remaja. Namun kabar lain juga menyebutkan kalau hubungan Chacha Frederica dengan Marshanda tidak berjalan baik sejak lama. Apalagi kini Chacha Frederica juga kabarnya sudah jarang berkumpul dengan geng Girls Squad.

Curahan hati Chacha Frederica yang mambahas soal teman palsu itu pun disebut-sebut ditujukan untuk Marshanda. Di akun Instagramnya, Chacha Frederica memang sempat menyindir seorang teman yang dianggapnya 'fake friend'.

"One fake friend can do more damage than five enemies (Satu orang teman palsu bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada lima musuh)," tulisnya.

"I don't know how people can fake whole relationships, I can't even fake a hello to somebody I don't like (Saya tidak tahu bagaimana orang bisa memalsukan seluruh hubungan, saya bahkan tidak bisa memalsukan kata 'halo' kepada seseorang yang tidak saya sukai)," lanjut Chacha Frederica.

Meski tidak suka dengan sosok teman palsu nya itu, namun Chacha Frederica mengaku tidak menaruh kebencian terhadapnya. Chacha hanya mengatakan sudah kehilangan respek terhadap temannya itu. "I don't hate you. I just lost respect for you," ungkap Chacha.

Chacha Frederica juga sempat mengutip ayat Al-Quran dalam tulisannya. "When you have taken a decision put your trust in Allah (The Quran 03:159)," tulisnya lagi.

Curahan hati Chacha Frederica itu rupanya ditanggapi oleh anggota geng Girls Squad lainnya, yaitu Hertika Putri yang langsung mengingatkan Chacha untuk berhati-hati. "Bahaha. Ati2 makanya sama beliau. Lebih serem dari pengabdi setan," tulis Hertika Putri.

Chacha Frederica ternyata paham dengan yang dimaksud Hertika Putri. "Sama-sama tau eeeeiimmm. Sayangnya muka kita kurang disok-sokin angel dan menye-menye," balas Chacha.

Balasan dari Hertika Putri itu justru semakin menguatkan kabar bahwa Chacha Frederica sedang memiliki masalah dengan anggota geng Girls Squad lainnya. Seperti dilansir dari forum.detik.com (23/10/2017), tudingan pun sempat diarahkan pada Marshanda yang kabarnya menjadi anggota baru Girls Squad. Namun beberapa netizen lain meyakini kalau orang yang disindir Chacha Frderica itu adalah Jessica Iskandar, bukan Marshanda.

"Marshanda kan. Dr dulu kan duo chacha ini gak pernah akur, tiba-tiba marshanda diajak nia gabung.. Chacha Federica jg kayaknya bukan nia yang ajak, jadi temannya teman nia. Ribet yah," komentar seorang netizen. "Marshanda teman akrab nia dai remaja. Chacha Federica temannya teman nia yang dokter itu. Mungkin nia ajak marshanda karena kasihan marshanda gak ada teman. Tapi mungkin dia gak tau duo chacha gak pernah akur dari jaman sinetron kisah sedih di hari minggu. Yang tulus kayaknya cuma nia bakrie yah, keliatan orangnya baik," ujar netizen lain. "pernah liat di hitam putih yang nia jadi bintang tamu, marshanda jadi surprise guestnya, mereka best friend banget yah," puji yang lainnya.

"bisa jadi dia gak tau juga, karena gw setuju emang si nia keliatan orangnya gak macem2 di real life nya ya. dan gw setuju dia keliatan tulus ama temen, apa adanya gitu (sok tau gw ya) tapi yang keliatan sih gitu, ada cuplikan yang di brownies, dia gak jaim ke ayu ting ting, padahal jedar kan temen dia, dan ayu ting ting ada masalah dengan jedar (cmiiw ya)," tulis seorang netizen. "Yang photoshoot ada marshanda, Chacha ikut gak sih? Kayaknya banyak yang gak datang yah. Mungkin nia sebelum masukin marshanda gak nanya member lain dulu kali yah," ujar netizen lain.

"Nih kenapa malah nunjuk ke marshanda sih? lagipula kalo sepengamatan ai, gak mungkin yang dimakan si cacadico ini si marshanda.. Pertama, Marshanda gak menye2. Kedua, marshanda gak pernah nampilin diri bak malaikat. Ketiga, kalopun marshanda bikin ulah ai yakin yang lain pada maklum karena jelas2 tau riwayat bipolar nya.. Lagian siapa tau itu ditujukanin bukan buat anggota GS, Kalopun buat anggota GS sebenarnya kans jedar lebih besar kalo dilihat dari riwayat pertemanannya," curiga seorang netizen.

"Dari melaney, att dan kita tau lah jedar itu fake udah keliatan kok. Kalau marshanda nggak neko-neko dan dia juga bukan tipe yang suka bikin squad.dia temenan mah temenan aja.gue tau marshanda kok.marshanda itu basicnya minderan, jadi kadang kalo dia ketemu sama temennya di mall suka muter balik arah, bukannya sombong tapi minder. dia selalu nganggep dirinya itu banyak kekurangannya. introverted juga terus banyak tekanan keluarga. jadi ya gitu deh agak-agak gimana gitu orangnya. Tapi kalo yang fake mah jedarrr," ujar netizen lain.

"Kalo marshanda kayaknya bukan deh..waktu marshanda ultah agustus kemren kan photoshootnya berdua doang ma chacha.. terus chacha juga ngucapin blablabla.. liat aja di ig mereka.. jadi mereka deket juga kok dari lama.. ini fitnah banget yang suudzon ke marshanda.. kans yang lebih besar itu jedar deh..," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ungkap Soal Teman Palsu, Chacha Frederica Ribut Dengan Marshanda?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772