Selasa, 24 Oktober 2017

Heboh Video Ciuman Bibir Verrell Bramasta, Ivan Fadilla: "Bukan Sesuatu Hal Yang Salah!"

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video ciuman bibir Verrell Bramasta dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu. Sebagai ayah Verrell, Ivan Fadilla mengaku sudah mengetahui perihal beredarnya video ciuman bibir anaknya tersebut.

 
Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Image:kumparan.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (23/10/2017), Ivan mengatakan kalau putranya, Verrell Bramasta sempat merasa ketakutan setelah video ciuman bibirnya dengan Nadine beredar luas di media sosial. Verrell pun sudah menjelaskan pada sang ayah bahwa video ciuman bibir itu adalah bentuk hukuman dari permainan truth or dare yang  ia mainkan bersama teman-temannya.

"Ya sempat nanya, Pa gimana kalau ini begini. Aku ada begini-begini. Oh ya nggak apa apa kubilang, kan bukan sesuatu hal yang salah. Yang nyebarin juga bukan dia, katanya. Yang ngambil juga nggak tahu siapa. Baru beredar sekarang juga dia nggak tahu. Ya sudah, nggak apa-apa," ungkap Ivan Fadilla.

Sebagai ayah kandung, Ivan Fadilla yang sudah tahu asam garam dunia hiburan, mengaku telah berusaha menasihati Verrell Bramasta bahwa kepopuleran yang diraihnya saat ini membuat apapun yang dilakukan Verrell menjadi konsumsi publik.

"Makanya berhati-hati aja. Kadang kita juga nggak ambil, istilahnya privasi hampir tidak ada. Silakan dipertimbangkan kalau melakukan suatu hal. Saya cuma kasih tahu begitu. Tapi dia paham kok," pungkas Ivan Fadilla.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh Video Ciuman Bibir Verrell Bramasta, Ivan Fadilla: "Bukan Sesuatu Hal Yang Salah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772